Episode 5

4.6K 458 29
                                    

Jangan lupa vote dan komen yang banyak, serta follow akun ini ya..

Selamat membaca...

___

"Ayah" panggil si kecil,

Xiao Xi dan Xiao Xu memiliki perasaan aneh di pikiran mereka, mereka seperti melihat kilasan tentang Xiao Zhan dan Wang Yibo sebagai ayah dan ibu mereka. Intuisi mereka mengatakan bahwa Wang Yibo ayah mereka, di tambah lagi wajah mereka yang terlihat sangat mirip.

Wang Yibo juga terkejut mendengar panggilan Xiao Xu, ternyata bukan dia yang merasakan hubungan tersebut, awalnya dia ragu jika mereka memiliki hubungan keluarga atau kerabat jauh. Ketika mendengar panggilan ayah dari Xiao Xu dia terkejut ternyata hubungan mereka lebih dekat dari yang dia pikirkan.

"Kalian anak-anakku" ucapnya sedikit bingung. Dia sedikit geli dengan perkataannya.

Tidak tahu mau mengekspresikan seperti apa, mengucapkan kata-kata itu seperti menggelitik di perutnya.

Si kembar mengangguk. Hanya sang anak yang tahu siapa ibu dan ayah mereka, karena mereka keturunan naga campuran ponix yang memiliki ingatan intuisi tentang orang tua mereka.

"Tapi, bagaimana bisa" dia tidak percaya, apa dia pernah meniduri perempuan, dia tidak pernah melakukan hubungan intim pikirnya.

"Mungkinkah karena waktu itu" lirihnya.

"Kita makan lebih dulu sebelum dingin, setelah makan aku perlu berbicara denganmu" ucap Xiao Zhan membuyarkan pikiran mereka semua.

Xiao Xi dan Xiao Xu, seperti tidak terima jika ayah mereka yang sudah di anggap tuan gila dan arogan, jika bisa mereka mau mengubah ayah mereka dengan yang lain.

'Pantesan sifatnya mirip sekali dengan gege' batin Xiao Xu.

"Wang Yibo, itu nama yang ku buat sendiri"

Karena sudah di buang sedari bayi, dia tidak mempunyai nama, tetapi dia tahu bahwa marga ayahnya Wang, jadi sejak umur lima tahun dia menamai namanya Wang Yibo.

"Hm, namaku Xiao Zhan, mereka Xiao Xi dan Xiao Xu, kita makan lebih dulu, nanti masakannya keburu dingin" setelah memperkenalkan, mereka akhirnya makan dengan baik.

Qi spiritual Wang Yibo sedikit meningkat karena makanan yang di masak Xiao Zhan mengandung Qi spiritual yang tinggi. Setelah menyelesaikan makan malam, Xiao Zhan menyuruh anak pertamanya untuk mengajak Xiao Xu ke kamar, karena dia mau berbicara serius dengan Wang Yibo.

Saat ini mereka berada di kamar ketiga yang akan menjadi kamar Wang Yibo, dia duduk di pinggiran kasur di ikuti dengan Wang Yibo.

"Aku yang melahirkan mereka lima tahun yang lalu" ucap Xiao Zhan langsung ke inti pembicaraan.

Wang Yibo teringat saat di Goa yang berada di kota Pesisir, dia mendengar salah seorang warga yang menyebutkan bahwa tetua Keluarga Xiao mengusir tuan muda Xiao dari keluarga dan mengasingkannya di pulau ini.

Xiao Zhan menanggung penderitaannya sedari lama karena tidak bisa meningkatkan kultivasinya, setelah hamil dia langsung di kucilkan dan di hina di keluarga, setelah melahirkan dia langsung di usir dan di asingkan di pulau terpencil.

Wang Yibo merasa bersalah, walaupun dia tidak tahu menahu akan hal ini, dia ingat lima tahun yang lalu dia di racun dengan ramuan yang kuat dengan Afrodisiak, karena tidak tahan dengan efek dari ramuan itu, dia langsung melakukan transmisi teleportasi dengan jimatnya, sehingga secara acak dan menuju ke kediaman Xiao tepatnya di kamar Xiao Zhan.

Waktu itu hanya kamar Xiao Zhan yang bisa di masuki karena  dia membuka jendela kamarnya.

Flashback on

TERJEBAK DI DUNIA SPIRITUAL (End Di PDF) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang