Pada hari Rabu pagi ini SMABIN 01 dibuat heboh dengan postingan yang memperlihatkan anggota Rajesh Squad tengah berpelukan dengan seorang gadis yang diketahui bernama Nara 11 IPS 1. Hal ini dibuktikan dengan postingan akun Rajsh_lovers yang memperlihatkan mereka berdua tengah berada di taman menteng pada hari Selasa dengan berpelukan mesra. Akun Instagram bernama Rajsh_lovers memang kerap kali membagikan postingan terkait anggota Rajesh, entah mulai dari kegiatannya ataupun hal semacam ini.
Hot news kali ini telah sampai ke telinga Kendra sendiri. Peran utama yang menghebohkan siswa-siswi SMABIN 01 ini. Banyak anak dari kelas Kendra yang menanyakan kebenaran dari berita tersebut namun Kendra tak kunjung mengaku.
Tak hanya mereka bahkan Alvano yang notabennya teman dekat dari Kendra pun tak mengetahui hal ini. Sedangkan Raditya hanya menatap kendra tanpa ekspresi, ia hanya memikirkan satu hal yang membuatnya ragu untuk menanyakannya.
Pikirannya berasumsi jika yang dilihatnya kemaren itu benar-benar anggota Rajesh sebab menggunakan jaket kebanggaan Rajesh. Ternyata tebakannya tak salah, Kendra lah yang di lihatnya.
"Lo pacaran sama Nara?" Celetuk Raditya membuat semua orang yang sejak tadi heboh berhenti sejenak melihat seorang Raditya yang akhirnya mengeluarkan suara.
Dengan cekatan Kendra menyangkalnya. Mana mungkin ia jadian dengan Nara yang justru mempunyai perasaan lebih kepada Raditya? Aneh. Namun lebih aneh lagi jika Raditya menanyakan hal semacam ini. Ada dua kemungkinan yaitu penasaran dan cemburu. Mungkinkah seorang Raditya cemburu dengan dirinya?
"Pacaran atau gak nya itu bukan urusan Lo dit" Balas Kendra ketus
Lelaki ini masih kesal dengan sikap Raditya yang seakan-akan tidak menganggap keberadaan Nara.
"Gue cuma nanya, lagian kalo pacaran juga terserah" Balasnya dengan aura menusuk.
"iya karena hal kaya gini ga penting buat Lo" ujarnya lalu pergi meninggalkan Raditya yang masih berada di posisinya saat ini.
" Kendra aneh banget hari ini, Lo setuju gak dit?" Ucap Alvano heran melihat sikap kendra namun Raditya mengabaikan ucapannya.
Raditya masih memikirkan perkataan Kendra sebelum pergi yaitu 'hal yang ga penting?' jadi menurut Kendra persahabatan yang mereka jalin ga penting? Sehingga Kendra tak mau jujur jika ia memang ada hubungan spesial dengan Nara.
Huh Radit. .Radit Lo itu bener-bener bego atau emang ga peka sih?
• • •
Mendapat berita yang mengejutkan dirinya, Nara bergegas menjauh dari kerumunan untuk menghindari beberapa orang yang kepo dengan kehidupannya. Sekarang ia tengah berada di perpustakaan yang lumayan sepi. Paling hanya ada satu atau tiga anak yang berada disini.
"Huh. . kalo gue masih disana, yang ada malah di interogasi sama mereka." Gumamnya pelan.
"Kak Nara ya? berita di rajsh_lovers itu emang bener ya kak?" Seru seorang gadis yang datang dengan tiba-tiba.
Tiba-tiba ada seorang gadis yang sepertinya adek kelas Nara datang dan duduk di sampingnya. Gadis itu mulai membahas berita yang menghebohkan Kawasan smabin ini.
"Cocok lho sama kak kendraa" timpal yang lainnya.
"Iya ih cocok banget"
Gak ada angin gak ada hujan mereka datang dan menanyakan kebenaran hubungan mereka. Ternyata seluas ini ya ketenaran yang dimiliki anggota Rajesh haha. Ini sih baru anggotanya bagaimana kalo Nara ketauan menyukai ketua Rajesh lebih tepatnya adalah cinta bertepuk sebelah tangan. Mungkinkah hal itu menjadi Boomerang bagi Nara sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pujaan Hati
Teen FictionGadis berparas cantik, bertutur kata lembut, baik hati dan juga mempunyai hati sekuat baja. Namun sayang gadis ini terjebak dalam perasaan aneh yang mengharuskannya menahan rasa sakit ketika seorang pria yang amat berarti dalam hidupnya mencintai ga...