10

116 41 0
                                    

Dua hari lalu Nara mendapatkan perhatian kecil dari crushnya, betapa bahagia dirinya di perlakukan manis seperti itu. Ah mengingatnya saja sudah membuat pipi Nara bersemu merah. Tapi tidak dengan hari ini, justru kali ini ia disibukkan dengan mata pelajaran kelas 11 IPS-1 yaitu adalah olahraga. Hal itu membuat siswa laki-laki senang bukan main buktinya mereka antusias dalam bermain voli. Pak Herman selaku guru olahraga memandu berjalannya kegiatan, ia mengarahkan siswa-siswi nya untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Sedangkan anak perempuan menghela nafas berat, apalagi Nara ia paling tidak suka dengan olahraga.

Dengan malas Nara mengikuti pergerakan pak Herman yang memandu pemanasan di depan sana. Ditemani dengan dua sahabatnya yang berada di samping Nara. Sepertinya ketiganya sangat malas untuk melakukan hal seperti ini. Apalagi Della yang sibuk mengoceh tidak jelas membuat Kania yang berada disampingnya pusing mendengarkan ocehannya.

"Udah deh del, daritadi gue denger Lo ngomel aja. Ikutin aja Napa sih" Tak tahan dengan situasi seperti ini Kania mencoba untuk menasehati Della.

"Males banget gue, panas-panas gini disuruh olahraga yang ada makin gerahh"

"Yaelah emang suasananya lagi panas nih, dari kemaren-kemaren kan udah gerah Del. Lebay ah Lo" Ujar Nara kesal.

Daripada denger ceramah dari kedua temannya, Della pun mengikuti pemanasan dengan khidmat. Selang beberapa menit pemanasan pun selesai dan pak Herman menyuruh anak laki-laki untuk mengambil bola volley. Untuk anak perempuan, Pak Herman hanya meminta mereka mendukung anak lelaki tanding volley.

Ini nih yang disukai dari pak Herman, beliau tuh peka pake banget. Iya soalnya anak perempuan tuh males kalo udah berurusan sama peralatan olahraga dan sejenisnya.

Nara Squad sih hanya manggut-manggut aja. Di kelas Nara terdiri dari beberapa circle, circle cewe ada Nara Squad dan Diana Squad yang lainnya mah golpud ya wkwk. Sedangkan anak putra terdiri dari dua Squad yaitu circle nya Gio, dan Hendrik. Begitulah kira kira, tak banyak kata kita mulai pertandingannya yuk.

Pertandingan antara Warrior ( circle Gio ) vs Atlantis ( Circle Hendrik ) dimulai. Mereka dengan gesit mengoper bola kesana-kemari, apalagi smash yang dilakukan Reymond berhasil mencetak poin untuk warrior. Pertandingan pun semakin memanas, tak hanya pemain tetapi suporter dari kedua kubu juga memanas, mereka saling menyemangati dan berteriak histeris kala melihat keringat yang bercucuran di dahi anak lelaki. Auranya itu lho sangat Sexy.

"Eh lihat tuh si Reymond, keren abis ya." Ucap seorang gadis kepada temannya yang lain.

"Si Alex ganteng banget"

"Uuu keringatnya tuh pen gue elapin"

"Yeuuuu hahalu Lo"

"Masih gantengan pacar gue"

Kira kira seperti itulah yang diucapkan mereka, Nara yang kebetulan berada di sampingnya pun dibuat malas seketika. "Alahh cuma gitu aja, udah bilang keren" Batinnya merenggut tak suka.

"Apasih mereka receh banget kaya ga pernah liat cogan" celetuk Della.

"Iri Bilang babuu"

"Ngapain gue iri sama modelan kaya Lo? Orang bener kok, lihat yang gitu aja udah lebay kalian" Bukan Della namanya kalo ga cari ribut, untungnya ga saling Jambak.

Pujaan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang