15

115 31 1
                                    

Seperti planning mereka pada hari Sabtu kemarin, Kendra selaku anggota RAJESH dan beberapa anggota RAVAGOS lainnya tengah melakukan temu kangen sebab mereka sudah lama tak bertemu.

"Yoyo what's up guys, ketemu lagi sama gue yang ganteng ini" Ucap salah satu anggota Ravagoz dengan tingkat kepedean nya yaitu Sonny Wilson.

"Diliat dari sedotan" Sahut teman yang satunya di susul dengan sorakan teman-temannya. Diko Mahardika namanya.

"Tega bener sama gue" balasnya mendramatis

"Kalian gak ada perubahan ya, tetep sama kaya dulu. " Alvano berucap sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku Sony dan Diko.

"iya kaya gue yang masih merjuangin si salsa buat jadi calon ibu dari anak-anakku" Siapa lagi kalau bukan Sony Wilson.

"Sa ae Lo wkwkkwkw"

Markas mereka sangatlah luas, halamannya aja udah kaya parkiran motor. Soalnya anggota Ravagos lebih banyak dari yang mereka kira. Dulu Biasanya yang ikut kumpul kaya gini hanya sepuluh orang. Namun hari ini ada lima belas orang yang berpartisipasi untuk meramaikan temu kangen yang diadakan oleh Kendra.

Mungkin karena nanti malam akan diadakan balapan satu sama lain. Maka dari itu  mereka semua menghadiri pertemuan ini. Penasaran dengan anggota Ravagoz? Mari mengenal dengan jelas lima belas anggota Ravagoz yang penuh dengan kharisma. Kita mulai dari Seanno Cristian, ia menjabat sebagai ketua Ravagoz dari tahun 2020 hingga sekarang. Sean mempunyai pribadi yang tegas, disiplin, galak dan penuh dengan ambisi untuk memperkenalkan Ravagoz sebagai club' motor yang di segani oleh masyarakat sekitar.

Urutan kedua ada Nagala Putra yang kerap di sapa gala, merupakan wakil ketua Ravagoz. Gala memiliki pribadi yang hampir sama dengan Sean, perbedaan nya hanya separuh. Jika Sean berambisi untuk memajukan club' nya maka Gala tidak ingin hal itu terjadi karena akan membuat mereka rumit dikemudian hari.

Disusul dengan tangan kanan Ravagoz yang bernama Terry Angkara, Terry ini mempunyai sikap yang kejam dan penuh dengan emosi tinggi. Pernah suatu hari Gala dan Terry bersitegang dalam hal-hal tertentu. Apalagi Terry yang mudah tersulut emosi menyebabkan kerenggangan antar persahabatan. Maka dengan sigap Sean memberi pencerahan kepada mereka berdua.

Setelah itu ada para anggota lainnya antara lain adalah Willy, Soni, Vero, Hery, Doni, Diko, Ikhsan, Heksa, Firman, Tio dan dua anggota lainnya. 

"Apa kabarnya bang? Udah lama kita ga ngumpul" Raditya memulai percakapan untuk sekedar berbasa-basi.

"Alhamdullilah baik dit, Iya anak-anak jarang ikutan kumpul jadi ya susah"

"Pacar aman kan bang? "

"Aman sih aman, tapi dia sering ngambek ke gue gatau alasannya apa"  kesal, itulah yang dirasakan Sean mengingat sang pacar yang tiba-tiba ngambek ke dia tanpa alasan yang jelas.

"Namanya juga cewe harus sabar bang hahha " Nasehat Raditya pada Sean.

"Emang Terry yang ga pernah sabar" Sindir Sean sembari melihat ekspresi Terry yang berada disampingnya.

"Paan bawa-bawa gue" Terry merasa tersindir pun hampir tersulut emosi.

Jika kalian mengira cewe lah yang banyak ngambek namun untuk hal ini Terry lah pemenangnya. Terry tuh bapernya minta ampun, kalau kaya gini udah baper gimana soal perasaan coba. Makin baper yang ada😭.

Pujaan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang