PROLOG

868 83 4
                                    

━𝐏 𝐮 𝐣 𝐚 𝐚 𝐧 𝐇 𝐚 𝐭 𝐢━

Gadis yang berparas cantik nan elok dipandang,bertutur kata lembut,baik hati dan juga mempunyai hati sekuat baja.namun sayang gadis ini terjebak dalam perasaan aneh yang mengharuskannya menahan rasa sakit ketika seorang pria yang amat berarti dalam hidupnya mencintai gadis lain.

Berjuang untuk sekian kalinya,walaupun ia tau hasil yang di dapatkan hanyalah sebuah air mata dan luka dihatinya.tapi ia harus berusaha untuk tegar,mencoba untuk menerima semuanya.pahit memang namun tak ada yang bisa merubah semuanya,apalagi jika sang pria sangat mencintai gadis idamannya dan itu bukanlah dirinya.

"Akan ada satu fase yang sangat sulit setelah melepaskan seseorang dan menahan rasa ingin tau tentang keadaannya,walupun hanya sekedar stalking sosmed miliknya" -Jenara

Mungkin ini hanyalah rekayasa kehidupan,karena kita idak ada yang mengetahui takdir seseorang,karena pada dasarnya membolak-balikan hati manusia ataupun nasib seseorang hanya ada ditangan sang kuasa.

Raditya Nathan Wijaya tidak pernah tau tentang perasaan yang Jenara simpan hanya untuknya,karena saat ini ia tengah berjuang mendapatkan tambatan hatinya yang tak lain adalah gadis manis nan cantik yang berasal dari keluarga terhormat.Valencia Gritte Agatha nama yang cantik seperti pemiliknya,Valen itu menurut Radit adalah sosok gadis yang mempunyai sejuta pesona sampai-sampai ia sendiri jatuh terlalu dalam sehingga ia melupakan suatu pepatah.

Dua insan yang susah untuk bersatu dikarenakan beda kepercayaan."Ada yang hanya berstatus, tapi tak saling cinta. Ada yang sudah saling cinta, tapi tak bisa bersama." - Boy Candra

Menurut Raditya,jenara itu seorang gadis yang amat lucu,ceria,dan juga perhatian.apapun yang menyangkut tentangnya maka gadis itulah yang pertama kali datang untuk menemaninya disaat suka maupun duka.bukan hanya itu saja jenara juga siap menjadi pendengar setia untuk masalah yang ia hadapi tak terkecuali dengan kisah percintaan Radit alami.sampai saat ini Raditya tidak pernah berpikir jika apa yang ia lakukan bisa membuat gadis itu memliki perasaan terhadapnya.

Karena pada dasarnya semua orang bisa menemani,tapi tidak semua orang bisa memahami.Pengecualian untuk jenara,entah kenapa kedatangan jenara didalam hidupnya seolah-olah membuatnya bahagia walupun sederhana.bagi Raditya,Jenara Queenza Cassandra sangat berarti dalam kehidupannya entah sebagai apa.Dan dari situlah awal mula kehidupan baru dimulai,tentang siapa yang menjadi pemenang dihati Raditya Nathan Wijaya.apakah Valen gadis yang amat dicintainya atau justru seorang gadis yang mengubah hidupnya menjadi lebih indah dari biasanya.

━𝐏 𝐮 𝐣 𝐚 𝐚 𝐧 𝐇 𝐚 𝐭 𝐢━

C A S T

JENARA CASSANDRA QUEENZA

-dipanggil  Nara-anak Ips,suka banget sama mapel geografi-sering bohong soal perasaan,apalagi tentang Raditya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-dipanggil  Nara
-anak Ips,suka banget sama mapel geografi
-sering bohong soal perasaan,apalagi tentang Raditya.
-anaknya bikin gemes,suka banget yang namanya gulali sama permen yupi.
-salah satu gadis yang dekat dengan Raditya.

" Sainganmu bukan yang suka dia tetapi orang yang dia suka."

RADITYA NATHAN WIJAYA

-panggil saja Radit,kalo normalnya Nathan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-panggil saja Radit,kalo normalnya Nathan.
-anak IPA nih,suka biologi ketimbang fisika.
-anaknya suka berantem sana sini,cuek-cuek gimana gitu,cool juga,pokoknya semuanya diembat sama Radit.
-pendiem tapi sekalinya ngomong udah buat cewe sana sini salting.

" Kehilanganmu? Aku menolak tegas hal itu."

VALENCIA GRITTE AGATHA

-kalian bisa panggil gue Valen or Agatha-anak beauty class, sebenernya Valen anak IPA sih tapi dia ikut tata kecantikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-kalian bisa panggil gue Valen or Agatha
-anak beauty class, sebenernya Valen anak IPA sih tapi dia ikut tata kecantikan.
-cantik sih,bodynya juga oke,banyak banget Cowo yang deketin dia,tapi yang ditaksir cuma satu,udah gitu beda agama pula.
-lebih suka olahraga dan ngerawat diri daripada jajan.

" Perasaan kita sama, tapi yang berbeda adalah keyakinan kita"

• • •

Haloo selamat datang di book baru jenara
Je harap kalian bisa terhibur dengan adanya book ini, ayoo diramaikan je janji bakalan up cepet kalo ch ini rame☺
•Jangan lupa vote, komen, share serta follow ya-!! babybearxzy
Btw kalian tim mana nih?

Valen × Raditya

or

Jenara × Raditya

Tunggu ch selanjutnya yah-!!

©babybearxzy

Pujaan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang