Yan Zhizhi terengah-engah karena kelelahan dan gagal memukul kaisar, Dia mundur beberapa langkah dan menatap Yan Xiaofeng dengan wajah merah.
Sikapnya jelas menunjukkan bahwa dia tidak menganggap Yan Xiaofeng sebagai kaisar, atau dengan kata lain, dia tidak menyadari perbedaan antara kaisar dan rakyat jelata. Sebelum memasuki Beijing, Guru tidak pernah memperingatkan saya.
Sudah lama sekali sejak tidak ada orang yang memandangnya seperti ini.Yan Xiaofeng penasaran dan tidak berniat mengejar dokter ajaib kecil itu karena pelanggarannya.
Melirik wajah cantik dan lembut dari dokter ajaib kecil itu, kaisar tanpa sadar memutar jari-jarinya di atas selimut.
Tepat ketika dia baru saja menekannya, dia memperhatikan bahwa wajah dokter ajaib kecil itu lembut, dia pernah ingin mencubitnya, tetapi sebelum dia dapat mengambil keputusan, dokter ajaib kecil itu menjauh.
“Bawalah dokter ajaib kecil itu untuk beristirahat,”
Yan Xiaofeng menatap dingin ke arah orang yang berlutut di tanah.
Sun Rongfa segera bangkit dan ingin membawa pergi Yan Zhizhi.
“Dokter ajaib kecil, silakan lewat sini,”
Yan Zhizhi membusungkan wajahnya dan ingin pergi, tetapi dia tidak yakin dan sedikit enggan untuk pergi.
Dia datang ke Beijing tidak hanya untuk merawat kaisar, tetapi juga untuk mencari ayahnya!
Tuannya tidak mengatakan apa yang akan dia lakukan jika ayahnya tidak mengakuinya.
Jari-jarinya kusut, Yan Zhizhi mengulangi, "Kamu benar-benar ayah Zhizhi, Zhizhi tidak akan pernah mengakui orang yang salah."
Di sampingnya, Sun Rongfa dan Yu Chaoci dengan cepat menundukkan kepala.
Tak satu pun dari mereka mengira dokter ajaib kecil itu begitu berani.
Yu Chaoci berkeringat untuk dokter ajaib kecil ini, dan pada saat yang sama dia merasa sedikit berharap di dalam hatinya. Jika dokter ajaib kecil itu benar-benar putri kaisar, maka dia adalah sepupunya. Tidak buruk memiliki saudara perempuan yang cantik.
Cibiran sang kaisar menghancurkan ekspektasinya.
"Tidak ada seorang pun di haremku, bagaimana mungkin anak perempuan sebesar itu bisa lahir? Mungkinkah aku yang melahirkannya sendiri? "
Yan Zhizhi adalah seorang dokter dan tahu bahwa laki-laki tidak bisa melahirkan anak. Setelah mendengar ini, dia menyadari bahwa Yan Xiaofeng tidak mengenalinya, jadi dia mendengus keras, berbalik dan lari.
Dia berteriak sambil berlari: “Kamu akan menyesal!”
Dia galak dan penuh momentum, tapi sayangnya dia berlari ke ambang pintu dan dihentikan oleh ambang batas yang tinggi. Dia berjuang untuk mengangkat kaki pendeknya dan sekali meremas dagu gandanya.
Ketika dia berhasil melewati ambang pintu, dia berbalik dan terus mengucapkan kata-kata kasar, “Kamu akan menyesal!”
Dokter ajaib kecil itu melarikan diri.
Sun Rongfa kembali menatap kaisar, dan setelah menerima janji itu, dia segera mengejarnya.
Yan Zhizhi kehabisan energi setelah berlari beberapa saat. Ketika tidak ada orang di sekitarnya, dia meminta sistem untuk melepaskan keledainya. Dia memanjat dan duduk di atas keledai untuk berkeliling istana.
“Rumahnya sangat besar, tapi hanya ada sedikit orang,”
dia mengerutkan bibirnya dengan tidak senang.
"Dokter ajaib kecil! Dokter ajaib kecil! "
Yan Zhizhi menoleh ke belakang dan menemukan Sun Rongfa memimpin beberapa pelayan kamar mengejarnya. Dia turun dari keledai dan menunggu dengan tangan terlipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --