Setelah Yu Chaoci tiba, dia menjelaskan secara singkat kondisi denyut nadi aslinya, dan mengatakan bahwa sisa racun di tubuhnya hampir dihilangkan oleh dokter ajaib kecil itu.Di saat yang sama, ada juga tersangka yang diawasi secara diam-diam , menunggu orang lain mengambil barang curiannya., mohon ambil keputusan lagi Yang Mulia.
Mendengar ini, Yan Xiaofeng mengangguk puas.
Yu Chaoci dianggap lebih stabil di antara teman-temannya, dia metodis dan perhatian, dan dia sangat mengaguminya.
Namun, belum terlambat untuk menyebutkan hadiahnya dalam beberapa hari. Dia dengan ringan menyebutkan hasil pemeriksaan denyut nadi sang pangeran oleh dokter ajaib kecil. Dari sudut matanya, dia melihat sekilas Yan Zhizhi menyapa Yu Chaoci dengan senyum di wajahnya dan melambaikan cakarnya. Kata-katanya berubah, "Biarkan dokter ajaib kecil menjelaskan sisanya kepada Anda."
Yan Zhizhi melambaikan cakarnya dengan penuh semangat: "..." Dengan kepala
dimiringkan, Yan Zhizhi berkata dengan menyedihkan , "Zhizhi bahkan tidak sarapan, jadi dia tidak punya tenaga untuk berbicara."
" Ha." Kaisar mencibir, berpikir, jika dia tidak punya tenaga untuk berbicara, dia masih punya tenaga untuk menyapa Yu. kacau?
Yan Weiming percaya itu benar dan dengan cepat melangkah maju untuk menjelaskan.
Yu Chaoci tidak bisa menyembunyikan amarahnya, “Niat si pembunuh benar-benar jahat dan kejahatannya sangat keji!"
Dacheng memiliki dua kaisar lemah berturut-turut dan seorang tiran lainnya. Banyak orang mengira Dacheng akan segera berakhir seperti sebelumnya. dinasti Tidak hanya ibu kota, tetapi juga Ada arus bawah yang melonjak di setiap negara bagian. Tapi dari mana Yang Mulia mendapatkan reputasinya sebagai seorang tiran? Para menteri dan sastrawan yang didorong oleh keluarga bangsawan tahu betul!
Yang Mulia tidak membunuh warga sipil, mengapa orang-orang di jalanan sekarang mengatakan Yang Mulia kejam? Itu hanya karena para sastrawan mempublikasikan masalah ini! Tapi itu karena sebagian besar yang terbunuh adalah pegawai negeri sipil!
Jika Yang Mulia benar-benar seorang tiran, dia akan membunuh semua orang yang berbicara tentang Yang Mulia!
“Aku akan menyerahkan masalah ini padamu untuk diselidiki.”
Dibandingkan dengan Yu Chaoci, yang menunjukkan kemarahan, Yan Xiaofeng tampak tenang, “Aku akan memberimu hasilnya dalam tiga hari.”
“Aku patuh!” Yu Chaoci berlutut. satu lutut tanpa ragu, Ambil ini.
Dia datang dan pergi dengan tergesa-gesa, bahkan tidak repot-repot mengucapkan sepatah kata pun kepada Yan Zhizhi.
Wajah kecil gemuk itu tertunduk, dan Yan Zhizhi tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.
Di seluruh ibu kota, orang yang paling dia kenal adalah Yu Chaoci. Meskipun dia melihat ayahnya, dia tidak mengenalinya! Saya juga melihat saudara laki-laki sang pangeran, tetapi saudara laki-laki sang pangeran sangat sibuk sehingga denyut nadinya terpotong di kaki depannya dan dia dalam bahaya tenggelam, sehingga kaisar bergegas membawanya ke kelas dengan kaki belakangnya.
Dalam sekejap mata, hanya kaisar, Yan Zhizhi dan beberapa pelayan istana yang tersisa di aula utama Istana Funing.
“Gululu!”
Yan Xiaofeng menunduk dan melirik ke arah dokter ajaib kecil yang sedih dan menyedihkan yang memegangi perutnya.
“Sun Rongfa, lewati makannya,”
Yan Zhizhi menggerakkan telinga kecilnya, tetapi tidak mengangkat kepalanya.
“Dokter ajaib kecil itu juga tinggal untuk makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --