Segera sebuah tim rahasia dibentuk, dengan Istana Pangeran An sebagai titik pusatnya, menuju tenggara untuk mencari keberadaan Yan Ruzhu.
Yan Ruzhu baru berusia lima tahun ketika dia tersesat di festival lentera. Sudah delapan tahun sekarang. Meskipun lingkungan juga dapat mempengaruhi penampilan seseorang, dia dan Yan Ruyue adalah saudara kembar, mereka tumbuh di lingkungan yang berbeda, jadi harus ada kesamaan pada wajah mereka.
Tim rahasia memiliki potret Yan Ruyue, siapa pun yang mirip dengan Yan Ruyue akan diam-diam mengamati dan mencari tahu lebih banyak sebelum melaporkannya.
Yan Zhizhi hanya bertanggung jawab memberikan arahan umum, dan dia masih mendirikan kios di East Street hampir sepanjang hari. Namun, selain istana kekaisaran, tempat yang sering ia kunjungi di ibu kota adalah Rumah Pangeran An.
Hari ini, istana kekaisaran, Istana Funing.
Jarang sekali kaisar muda kembali ke istananya lebih awal, tetapi putrinya yang gemuk tidak terlihat.
Sun Rongfa sangat cerdas. Ketika mata kaisar melihat sekeliling, dia dengan cepat berkata, "Yang Mulia Putri diundang ke Rumah Pangeran An."
Yan Xiaofeng tidak bisa menahan diri untuk tidak menekan pelipisnya.
Entah itu dia, saudara laki-lakinya, saudara perempuannya, atau anak-anaknya, hanya Yan Ruyue yang merupakan orang yang periang dan terus terang.
Orang yang lugas bahkan bisa mengungkapkan cintanya secara langsung.Dalam beberapa hari setelah kembali ke Beijing, ia mengungkapkan cintanya kepada putrinya tak kurang dari seratus kali, membuat Yan Zhizhi bahagia sepanjang hari.
Kaisar merasa sedikit tidak nyaman ketika dia mengira Yan Zhizhi masih memiliki saudara perempuan setelah kembali ke istana.
Mereka jelas sudah mengenal satu sama lain terlebih dahulu, jadi mengapa mereka masih dibandingkan satu sama lain oleh seorang kepala suku dan seorang putri?
“Abalon renyah di istana Pangeran An enak?” Kaisar bertanya tiba-tiba.
Sun Rongfa tertegun, dan setelah berpikir beberapa saat, dia berkata dengan tegas, "Yang Mulia Putri pasti sangat suka makan."
Lagi pula, sejak Putri Changhe kembali, Yan Zhizhi akan pergi ke sana untuk makan sekali sehari, hujan atau cerah.
“Biarkan orang-orang dari Biro Shangshi belajar,”
Sun Rongfa segera memerintahkan.
Meskipun kaisar tidak mengucapkan kalimat kedua, dia tetap menyuruh beberapa koki kerajaan untuk memulai dengan sukses.
Dia memandang para juru masak dengan penuh arti dan berkata, "Jika kamu tidak bisa belajar, kamu mungkin akan ditinggalkan di istana."
Dan juru masak di istana yang pandai membuat abalon renyah akan diminta datang ke istana oleh Yang Mulia. .
Beberapa koki kekaisaran langsung gemetar ketakutan.
Mereka juga bisa membuat makanan penutup ini, tapi sekarang sepertinya ada orang lain, koki istana, yang bisa membuatnya lebih baik dari mereka. Satu demi satu, mereka segera memastikan bahwa mereka akan berhasil mencuri pasukan tersebut.
Sun Rongfa tidak mau repot-repot memperbaiki kesalahan kata-kata mereka.Setelah melihat koki kekaisaran pergi, dia merasa sedikit konyol di dalam hatinya.
Tanpa diduga, suatu hari raja kata-kata harus mengandalkan hidangan manis untuk memenangkan kembali hati putrinya.
Wah, kenapa lucu sekali?
Yan Zhizhi tidak tahu apa yang terjadi.
Dia hampir selesai makan di Rumah Pangeran An, dan kemudian dia perlahan bersiap untuk kembali ke istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --