Kaisar dengan cepat mendengar pengucapan kata-kata pangeran dan hampir tertawa karena marah.
Apa artinya ini? Apakah itu berarti dia akan langsung merampok makanan putrinya tanpa membayarnya?
bagus sangat bagus.
“Apakah pekerjaan rumah hari ini sudah selesai?" Yan Xiaofeng langsung memberikan pukulan kritis, "Apakah sudah selesai atau belum, pekerjaan rumah akan berlipat ganda. Jika tidak selesai, besok akan menjadi tiga kali lipat." Wajah
Yan Weiming kusam, hampir ketakutan.
Yan Zhizhi berlari mendekat dan menyodok dengan jari kelingkingnya, "Saudara Pangeran? Saudara Pangeran? Kamu sedang berbicara! "
Pangeran tidak mau berbicara, dan pangeran memilih untuk menjadi autis.
"Ahem," batuk kecil menarik perhatian putrinya, dan Yan Xiaofeng berkata dengan serius, "Gandum telah lama dibudidayakan di Dataran Tengah, dan para petani telah memilih yang terbaik dari generasi ke generasi. Sejauh ini, beberapa daerah hampir tidak bisa menghasilkan tiga batu per jam. Ladangmu Gandum itu sangat penting, apakah kamu bersedia menjualnya ke pengadilan?" "
Oke."
Yan Zhizhi melambaikan tangannya tanpa berpikir sama sekali, "Berikan saja pada ayah."
Yan Xiaofeng terdiam beberapa saat, lalu dia berjalan perlahan. Ketika dia tiba, dia meraih wajahnya dan berkata, "Benih bagus itu bernilai ribuan emas, apa yang tidak kamu inginkan?" "
Tidak perlu," Yan Zhizhi menunjukkan senyum puas, "Zhizhi bisa mentraktir orang selama mereka makan cukup setiap hari. Alangkah baiknya jika ayah dan saudara laki-laki saya bersama saya. Akan lebih baik lagi jika tuan, saudara laki-laki dan perempuan saya juga datang ke ibu kota. ."
Kaisar tetap diam untuk waktu yang lebih lama kali ini.
Setelah sekian lama, dia berjanji, “Aku tidak akan membiarkanmu menderita.”
Faktanya, apa yang dia pikirkan adalah bahwa dia tidak cukup baik terhadap Yan Zhizhi dan harus menjadi lebih baik.
Terlepas dari persahabatan yang diinginkan Yan Zhizhi, dia masih ingin menjadikan pihak lain sebagai raja.
Seorang Putri Zhaole akan segera tenggelam dalam sungai panjang sejarah. Dan dinobatkan sebagai raja sebagai seorang wanita memiliki banyak prestasi, dan dunia akan selalu mengingatnya. Putrinya, bukan, dia adalah dokter ajaib kecil dan pantas mendapatkannya.
Ayah dan putrinya segera berkumpul dengan Meimei, meninggalkan pangeran malang itu sendirian tidak jauh dari situ yang terkejut dengan pekerjaan rumahnya.
Yan Xiaofeng juga memerintahkan agar pejabat terpercaya dikirim untuk memeriksa gandum di pinggiran ibu kota dan di beberapa ibu kota negara bagian terdekat, dan meminta agar publisitas tidak diperbolehkan sampai gandum dipanen.
Segera Biro Shangshi mengantarkan makan malam.
Yan Zhizhi dan keledai kecil masih memiliki nafsu makan yang baik.
Dia makan dengan sangat lezat sehingga kaisar juga makan lebih banyak. Sebaliknya, sang pangeran tetap kesurupan.
Yan Zhizhi meliriknya dengan tenang dan berbisik kepada kaisar, "Ayah, jangan memberikan terlalu banyak pekerjaan rumah. Pangeran masih muda. Dia perlu tidur lebih banyak untuk tumbuh lebih tinggi. " Dia memandang
Yan Xiaofeng dengan sedikit cemburu, "Zhizhi Baik Zhi maupun kakak pangeran ingin setinggi ayah."
Ini benar-benar ide yang bagus.
Yan Xiaofeng dengan enggan mengubah kata-katanya, “Mari kita lupakan saja kali ini.”
Sang pangeran langsung menjadi energik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --