Mu Xiuri, Rumah Yang.
Yang Jian, yang berencana bertemu teman-temannya di restoran, kembali dengan marah.
Yang Lianxue melihatnya dari kejauhan dan meminta pelayan di sebelahnya untuk bertanya.
Setelah beberapa saat, pelayan itu kembali, dengan kemarahan yang sama, "Saat ini, orang-orang mengatakan bahwa tuannya menindas putri-putri rakyat itu, dan itu benar-benar jelek."
Sebagai wanita tua Yang Jian dan putri yang paling disayangi, Yang Lianxue lebih baik dari siapa pun. di dalam rumah. Lebih mudah bagi beberapa tuan muda untuk mengetahui apa yang terjadi di sekitar Yang Jian, dan lebih mudah bagi mereka untuk memahami pikiran Yang Jian.
"Ayah baru saja melakukannya atas nama keluarga kerajaan," dia tidak berpikir Yang Jian telah melakukan kesalahan apa pun. Dia juga samar-samar mengerti bahwa Yang Jian menggunakan ini untuk menguji kemampuan kaisar baru. Dia menghela nafas, "Yang Mulia tidak 'Aku tidak mengerti niat baik ayah!"
Pelayan itu menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa.
Pelayan pribadi yang melayani di sampingnya tidak mengerti apa yang dia pikirkan.
Gadis itu adalah putri bungsu dan paling disayangi sang majikan. Dia baru berusia delapan tahun. Dia adalah putri perdana menteri. Keluarga berpangkat tinggi apa yang tidak bisa dia masuki? Tapi baik tuan maupun gadis itu tidak meremehkannya.
Dan apa yang lebih mulia dari gerbang tinggi di ibu kota, bukankah istana kekaisaran?
Kebetulan kaisar baru belum memiliki siapa pun di haremnya, dia masih muda, sangat tampan, dan mampu dalam bidang sastra dan militer.
Pelayan itu menebak Yang Lianxue ingin memasuki istana, tetapi tidak bisa menebak niat Yang Jian. Yang Lianxue menduga Yang Jian ingin memaksa kaisar baru mundur selangkah agar dia bisa mengirimnya ke istana di masa depan. Sekarang sepertinya dia tidak akan bisa masuk istana untuk waktu yang singkat, tapi dia bisa sedikit mempermalukan putri kecil dan melampiaskan amarahnya atas nama ayahnya.
Kehormatan dan aibnya semua bergantung pada ayahnya.
“Pergi, sampaikan pesan ke Nan Shuang, dan katakan padanya bahwa aku akan mengundangnya untuk minum teh di Qiulanju."
Setelah pelayan itu pergi, dia menggosok saputangannya, memandangi bunga berwarna-warni tidak jauh dari sana, dan menunjukkan senyuman penuh arti.
Temannya Wang Nanshuang adalah putri Wang Yuanzhe, Shaoqing dari Kuil Taipu, dan keponakan Wakil Perdana Menteri Wang Yuansi. Dia memiliki kepribadian yang agak mendominasi dan sangat mirip dengan putri dan putri. Keduanya suka balap kuda dan memiliki hubungan yang baik.
Hari berikutnya.
Putri Changhe baru saja kembali ke Beijing ketika dia menerima undangan dari temannya Wang Nanshuang untuk pergi pacuan kuda bersama, dan dia langsung menerimanya.
Dia memiliki sifat tidak sabaran dan tidak suka menunggu, Wang Nanshuang juga memahami emosinya dan membuat janji satu jam lagi.
Setelah menerima postingan tersebut, Putri Changhe pergi untuk berganti pakaian, ketika dia keluar, dia adalah seorang gadis yang mengenakan pakaian merah dan hitam dengan bibir merah dan wajah merah jambu.
Dia keluar dari mansion dengan menunggang kuda, dan surat yang dikirim oleh pangeran tiba di belakang.
Setelah kudanya berlari beberapa putaran, gadis heroik itu adalah orang pertama yang meminta berhenti.
"Aku haus. Biarkan aku minum air dulu.."
Putri Changhe turun dan mengambil air madu yang diserahkan oleh pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --