Bab 49 Jauh Jauh dan Begitu Dekat Di Depan Anda

153 9 0
                                    

Sebenarnya ada dua cara pembuatan kertas bambu yang diberikan oleh Yan Zhizhi, yang pertama memiliki tingkat kesulitan teknis yang rendah dan juga dapat digunakan untuk membuat kertas lain seperti kertas rami. Yaitu dengan memotong bambu dan mengapungkannya di atas kolam, merebusnya dengan api besar, memasukkan bahan-bahan tersebut ke dalam tirai, menutup tirai dan kertas press, lalu memanggangnya di dalam api. Hanya saja pengerjaannya memakan waktu terlalu lama, dan bahan bakunya tidak dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Cara pencatatan di atas kertas yang kedua adalah dengan menambahkan alat penggiling bambu pada langkah pembuatan bubur kertas. Shaofu Ling lebih suka menyebut mesin ini sebagai penggiling kayu. Ia bahkan menarik kesimpulan dan percaya bahwa mesin semacam ini dapat membantu banyak kayu lain selain bambu dibuat menjadi kertas.

Keberagaman bahan baku dan kertas akan semakin kondusif untuk membuka pasar. Pada akhirnya, produksi kertas rami yang biasa digunakan di Dacheng akan meningkat dan harganya akan turun. Pada akhirnya, efek yang diinginkan Yang Mulia pasti akan terwujud. tercapai.

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk penggiling kayu antara lain besi, batu, dan lain-lain, semuanya milik Dacheng. Penambahan mesin semacam ini memungkinkan penggunaan bambu secara lebih efektif, dan juga dapat sangat menghemat waktu produksi kertas, mencapai biaya rendah dan konsumsi waktu yang singkat.

Shaofu Ling tidak menerima pujian itu, dia berkata dengan serius, "Meskipun Yang Mulia Putri memberikan gambarnya, saya bingung, tetapi Zhou Cheng-lah yang menemukan poin kuncinya, dan masalah ini membuat terobosan." Dia dengan ragu-ragu berkata :

" Zhou Cheng sedang menunggu di luar istana. "

Bagaimana mungkin Yan Xiaofeng tidak menyadari bahwa dia ingin membantu Zhou Jixing mendapatkan pujian dan lebih sering muncul di hadapannya?

Jika dia benar-benar ingin memindahkan Shaofu Ling ke Kementerian Perindustrian, Pengawas Shaofu sangat membutuhkan lebih banyak orang yang berbakat dan setia. Terlebih lagi, putrinya adalah orang mulia Zhou Jixing, dan orang yang dihargai putrinya dapat dimanfaatkan.

"Xuan."

Selama pertukaran ini, Yan Zhizhi sudah mencoba yang terbaik untuk menghabiskan makanan di mangkuk.

Dia menepuk perutnya yang bulat dan merasa sangat puas.

“Ayah, siapa Zhou Cheng?”

Yan Xiaofeng tanpa daya mengeluarkan saputangannya, menyeka wajah kecil yang dicat itu, dan menjelaskan, “Pemuda yang kamu hargai sebelumnya, Cheng adalah nama resminya.”

Yan Zhizhi menunjukkan senyum malu. , the lesung pipit di wajahnya juga menjadi malu.

Tangan kaisar berhenti, dan dia menyodok lesung pipitnya secara tidak sengaja.

Sangat lucu mengenali Zhou Jixing dan Zhou Cheng sebagai putri mereka.

Mata Yan Ruyue melebar, pada saat ini, dia seperti melihat sosok ibunya di kaisar lagi. Ibunya juga sangat lembut.

Zhou Jixing diajari sebelum memasuki istana bahwa dia menundukkan kepala untuk memberi hormat dan tidak berani menatap langsung ke wajah suci. Tapi ketika dia mendengar suara manis yang familiar, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengintipnya.

Dia masih memiliki wajah tembem yang sama, tapi sekarang dia mengerucutkan bibir dan tersenyum padanya, membuat mata Zhou Jixing hangat.

Dia dikenali di East Street beberapa hari yang lalu dan menerima uang kertas seratus tael perak, dan dia sudah puas.

Bakatnya diakui, dan uang kertasnya bisa digunakan untuk membeli obat untuk adik yang lembut itu. Uang tambahannya juga bisa digunakan untuk membeli makanan untuk anak yatim piatu. Bahkan ada sisa uang. Ini sudah menjadi hari paling bahagia yang pernah dia bayangkan. .

[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang