Yan Zhizhi, marah dan khawatir.Dia berkata dengan keras: “Ayah, kamu sedang tidak enak badan, kamu harus memberitahu Zhizhi, kamu tidak bisa menyembunyikannya!”
Cakar daging kecil itu mengayunkan jarum peraknya dengan keras.
Dia berpikir, karena dia sangat serius dan galak, ayahnya tidak akan melakukannya lagi lain kali, bukan?
Satu tangan terulur dan mencubit pipinya yang menonjol.
“Benarkah.”
“Hah?”
Yan Zhizhi memiringkan kepalanya dan menatapnya dengan bingung, “Apa yang asli dan palsu?”
“Ini bukan mimpi.”
Yan Zhizhi berkedip. Dia mengerti. Ayah mengira dia ditikam. Jika kamu sedang bermimpi, lalu tusuk saja beberapa kali lagi.
Dia dengan hati-hati memilih titik akupunktur, gerakannya tampak garang, namun pada akhirnya dia perlahan memutar jarum perak ke titik akupuntur tersebut.
Otak kaisar yang sakit tiba-tiba menjadi lebih jernih.
Dia segera menarik tangannya, memindahkan dokter ajaib kecil yang agak berat itu ke tempat tidur, dan duduk.
“Mengapa tidak ada yang menyalakan lampunya?”
“Ayah, kamu lupa, kamulah yang meminta orang-orang mematikan lampu dan keluar.”
Yan Zhizhi menatapnya dengan curiga, “Apakah kamu bingung?”
pikir Yan Xiaofeng dari dua mimpi itu.
Dia tiba-tiba dan sangat ingin tahu apakah dia memiliki kehidupan masa lalu.
Dia kehilangan ibu dan kakak laki-laki serta perempuan tertuanya.Meskipun dia mengadopsi sang pangeran dan anak-anak dari saudara laki-laki dan perempuannya juga ada di sana,... matanya tertuju pada wajah kecil Yan Zhizhi.
“Bagaimana saya bisa membuat tuanmu keluar dari lembah?"
"Ah," Yan Zhizhi menggaruk rambutnya, "baiklah, jika ada penyakit aneh, tuan itu harus keluar dari lembah. Dia idiot medis. Yan
Xiaofeng punya ide.
Tapi sebelum mengambil tindakan, dia perlu menghubungi Pedang Hitam yang dikirim.
“Aku baik-baik saja, kamu bisa pergi praktik kedokteran.”
Setelah mengambil keputusan, Yan Xiaofeng merasa lebih santai.
Bermimpi tentang ibumu mungkin merupakan sebuah pertanda. Ibunya mungkin ingin memberitahunya bahwa tidak perlu berpura-pura kuat di depan keluarganya dan terlalu menghargai wajah.
Dia seharusnya tidak melarikan diri.
Ya atau tidak, pasti tidak akan mempengaruhi hasil akhir.
Memikirkan hal ini, dia mencubit Yan Zhizhi yang kebingungan dalam suasana hati yang baik, "Ingatlah untuk kembali tepat waktu di malam hari, Biro Shangshi akan membuat beberapa hidangan baru." "
Oke, oke!"
Yan Zhizhi tidak lagi bingung, Dia menantikannya.
Berbalik, Yan Xiaofeng menerima setumpuk surat yang dikirim oleh Black Blade.
Surat tersebut mencatat secara rinci segala sesuatu yang terjadi setelah Dokter Ilahi Yan dan Dokter Ilahi Yan menerima Yan Zhizhi sebagai muridnya, serta tindakan Dokter Ilahi Yan baru-baru ini.
“Saya telah mengasingkan diri, tetapi apakah para pelayan di lembah mengirim pesan ke dunia luar dari waktu ke waktu?”
Yan Xiaofeng semakin percaya bahwa perilaku dokter ajaib ini telah direncanakan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --