Setelah Yan Zhizhi menunjukkan wajahnya di dekat gerbang dalam dan luar kota, orang-orang patah hati.Lihatlah boneka-boneka yang dilukis tahun ini, aslinya berwarna putih dan lembut, namun wajahnya berubah menjadi ungu, Siapa yang dapat membunuh seribu orang untuk melakukan ini?
Yan Xiaochen yang berkepala babi di sisi lain terlihat lebih buruk, tetapi orang-orang di ibu kota secara otomatis mengabaikannya.
Anda harus tahu bahwa pada masa mendiang kaisar, anggota klan ini sering menindas rakyat. Semua orang melaporkannya ke kantor pemerintah, tapi gubernur hanya berdamai. Walaupun semua orang tahu bahwa yang berkuasa tidak bisa tersinggung, namun pada dinasti-dinasti sebelumnya ada kasus menggugat yang berkuasa dan menang, kok tidak ada cara untuk menuntut di dinasti ini?
Semua orang membenci raja yang bodoh dan anak-anak klan.
Yan Zhizhi juga dianggap sebagai keturunan klan, tetapi dia tumbuh di kalangan masyarakat, dan dia dermawan dan terlihat seperti boneka lukisan Tahun Baru.Rakyat jelata juga memiliki reputasi yang baik, menganggap putri kecil ini berbeda dari yang lain. anak klan dan merupakan yang terbaik. .
Pada saat ini, putri kecil terluka bersama dengan anggota klan tertentu.Semua orang tidak ragu-ragu untuk mendukung putri kecil dan membiarkan Yan Xiaochen bersenandung di atas panggung.
Banyak orang yang menonton hari itu, dan mereka menyebarkan beritanya ke puluhan hingga ratusan, kemudian banyak anggota keluarga pejabat juga yang datang untuk melihatnya.
Yu Caiyun adalah salah satunya.
Dia melihat wajah gemuk sepupunya dan dia langsung merobek cadarnya. Hanya saja dia belum mengenal sang putri, jadi wajar saja dia tidak bisa langsung pergi ke istana untuk berkunjung seperti saudara perempuan Yan Ruyue.
Kembali ke rumah sang jenderal, Yu Caiyun mengurung diri.
Pembantu itu hanya bisa pergi ke Li Lian.
“Aku akan pergi melihatnya.”
Li Lian datang ke halaman putrinya dan membubarkan para pelayan. Ketika dia mendengar gerakan di dalam, dia berdiri diam beberapa saat dan menghela nafas dalam diam.
Dia secara alami mengenal putrinya lebih baik daripada suaminya yang berada jauh di perbatasan.
Meskipun putri saya terlihat acuh tak acuh dan berkonsentrasi pada latihan Taoisme, nyatanya semua ini disebabkan oleh ketidakberdayaan. Hanya karena kekuatan putriku berbeda dengan orang biasa.
Dulu, keluarga Yu baik-baik saja ketika tidak berkembang, namun kemudian menjadi makmur.Perkataan dan perbuatan mereka mewakili mendiang Ibu Suri dan akan mempengaruhi Pangeran An dan yang lainnya, sehingga mereka menjadi lebih berhati-hati.
Wanita bangsawan dalam keluarga bangsawan akan belajar musik, catur, kaligrafi dan melukis, serta memperhatikan apa yang disebut keutuhan keluarga. Putrinya dengan mudah mencabut pohon, yang secara alami tidak sesuai dengan gadis bangsawan tradisional.
Karena takut dikritik oleh keluarga bangsawan itu, putri saya tidak suka keluar dan berteman. Tahun lalu, kaisar baru melakukan ekspedisi pribadi, dan mereka bahkan lebih takut mempengaruhi kaisar baru dan Jenderal Yu yang menjaga perbatasan. Putri mereka hanya menemukan alasan untuk pergi ke kuil Tao untuk berlatih meditasi, hanya karena dia takut dimanfaatkan.
“Caiyun,”
Dia melangkah maju dan mengetuk pintu.
Segera pintu dibuka dari dalam, memperlihatkan puing-puing kayu di tanah.
“Bu.”
Yu Caiyun menatap wajah dingin Zhang Xiuli dan berkata dengan tenang, “Kayu bekas yang aku uleni secara khusus tidak berharga. Itu juga bisa dikirim ke dapur untuk membakar api.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --