Wang Nanshuang sedikit bingung, “Ibuku bukan ibuku, apa maksudmu?"Yan Ruyue menghibur dengan munafik: "Artinya, kamu bukan anak kandung ibuku. Tapi disana pasti menjadi alasan orang tuamu melakukan ini. Kenapa kamu tidak pulang dan bertanya?"
Jika orang lain tiba-tiba mengetahui tentang pengalaman hidupnya, Yan Ruyue mungkin akan menghibur mereka. Tapi Wang Nanshuang berbeda, mereka adalah teman palsu. Wang Nanshuang biasanya menyebarkan rumor yang tidak baik untuknya, namun dia sangat membutuhkan seseorang untuk menyebarkan rumor tersebut agar tidak terlalu menarik perhatian banyak orang ke Rumah Pangeran An.
Pangeran An telah melahirkan seorang pangeran, jadi Pangeran An muda yang tersisa pastilah biasa-biasa saja, dan sang putri harus sombong, mendominasi, dan tidak berpendidikan.
Selama reputasi mereka tidak menonjol atau buruk, tidak ada yang akan mengincar istana Pangeran An, mengira sang pangeran dapat digantikan, atau bahwa mereka akan mengasingkan hubungan antara pangeran dan mereka.
Selain itu, alasan mengapa dia tidak ingin terlalu menghibur pihak lain adalah karena Wang Nanshuang biasanya menganggap dirinya sebagai putri sah dengan kelahiran bangsawan, dan sering menindas saudara perempuan selir dari keluarga pamannya dan selir dari keluarga lain.
Karena pengalaman masa kecilnya, Yan Ruyue membenci orang yang menindas orang lain berdasarkan latar belakang mereka.
Wang Nanshuang hanya memiliki kecerdasan yang terbatas dan tidak bodoh. Melalui reaksi gadis bangsawan lainnya, saya menyadari bahwa putri kecil memiliki kemampuan yang nyata, dan bahwa Tai Sumai bahkan lebih misterius.
Ketika dia berada dalam kebingungan, dia melihat ke arah teman yang benar-benar dia kenali, satu dari tiga wanita bangsawan yang belum pergi – Yang Lianxue.
“Menurutmu apa yang dia lakukan?"
Yan Ruyue sengaja berdiri di antara mereka berdua, berpura-pura tidak puas, "Kami adalah teman baik. Bukankah kamu selalu mengatakan bahwa dia berpura-pura menjadi bangsawan dan sok?"
Senyum di wajah Yang Lianxue Tertinggal.
Ekspresi Wang Nanshuang juga sedikit malu. Dia tahu bahwa Yan Ruyue tidak menyukai keluarga Yang, jadi dia sengaja menyerang Yang Lianxue untuk mendapatkan bantuan Yan Ruyue, dan kemudian menunggu kesempatan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh ayah dan saudara laki-lakinya. Hanya saja kata-kata yang diucapkannya memang ada benarnya.
Tidak ada konflik antara memperlakukan orang lain sebagai teman baik dan merasa iri terhadap orang lain.
Saat ini, wanita bangsawan paling populer di ibu kota adalah Yang Lianxue. Anggota keluarga sering kali memanfaatkan satu sama lain untuk menekan diri mereka sendiri. Bahkan mereka yang berasal dari keluarga berpangkat tinggi akan memilih Yang Lianxue terlebih dahulu jika ingin menikah. Dia pernah berpikir bahwa ini karena ayah Yang Lianxue adalah wakil perdana menteri, sedangkan ayahnya hanyalah Shaoqing dari Kuil Taipu.
Setelah memisahkan keduanya secara terbuka dan jujur, Yan Ruyue memerintahkan pembantunya untuk mengirim Wang Nanshuang kembali ke mansion dengan benar.
Wang Nanshuang, yang ingin menjelaskan, dibawa pergi begitu saja.
Dia berpikir dalam hati bahwa dia akan menjelaskannya kepada teman-temannya nanti.
Tapi aku tidak menyangka setelah pelayan putri tiba di istana, dia akan berdiri di depan pintu dan memberitahukan hasil perhitungan Yan Zhizhi.
Semua orang yang lewat mendengarnya!
Pesta melihat bunga.
Hanya dua wanita bangsawan yang tersisa.
Mata besar Yan Zhizhi yang basah melirik, dan Yang Lianxue menekan dahinya, "Yang Mulia, putri rakyat sedang tidak enak badan. Saya minta maaf dan pulang dulu. "Sebelum
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --