Itu adalah buku yang mencatat kasus-kasus medis. Dibandingkan dengan manuskrip, ini lebih seperti ditulis oleh Dr. Yan dari Lembah Baihua berdasarkan pengalaman medisnya sendiri. Sebagian besar catatan di dalamnya adalah penyakit yang sulit dan rumit.
Mungkin karena menjaga murid mudanya sehingga tulisan tangannya rapi, tetapi detailnya masih menunjukkan sisi yang tajam.
Jika Tabib Suci Yan benar-benar menyebarkan pengalaman medisnya kepada orang lain, tidak akan sulit untuk menjelaskan bahwa Yan Zhizhi memiliki banyak informasi. Namun, pengalaman Yan Zhizhi jelas tidak sebaik tuannya, jadi dia harus melarikan diri.
Yan Xiaofeng membuat keputusan dan matanya kembali tertuju pada lukisan di buku itu.
Lukisan itu bergambar seorang gadis kecil dan seekor keledai kecil.
Garis-garisnya sangat sederhana, dan hanya beberapa guratan yang menguraikan Yan Zhizhi dan keledai kecil.
Seorang pria dan seekor keledai sedang makan buah.
Jelas itu hanya sebuah lukisan, tetapi di depan mata Yan Xiaofeng ada gambar dokter ajaib kecil yang memegang buah dan mengunyahnya sampai wajahnya dipenuhi jus.
Demikian pula, dia sepertinya pernah melihat pemandangan itu.
Dokter Yan duduk di atas panggung dan mengajarkan keterampilan medis.
Yan Zhizhi yang terlihat seperti pangsit kecil duduk di bawah, sepertinya dia belajar dengan serius, tapi nyatanya dia diam-diam menggambar di buku.
Itu adalah masa lalu yang sangat hangat yang tidak dia ikuti.
Senyuman di mata kaisar memudar, dia mengambil buku itu, berbalik dan berjalan keluar.
Tidak lama kemudian, Yan Xiaofeng bertemu Yu Chaoci di Aula Chui Gong.
Yu Chaoci melaporkan situasi Tentara Tianwu, salah satu dari empat pasukan.
Setelah laporan itu, dia ragu-ragu sejenak dan bertanya, "Yang Mulia, para pembunuh yang saya tangkap..."
"Seseorang akan menyiksa mereka."
Yan Xiaofeng meletakkan satu tangan di atas meja dan berulang kali mengetuk buku yang mencatat kasus tersebut.
“Kamu adalah salah satu komandan Tentara Terlarang dan jenderal pengawal kiri, mengerti?”
Yu Chaoci tertegun, dan kemudian dia tergerak.
Yang Mulia menjelaskan dengan sangat jelas dalam apa yang dia katakan. Dia sedang dilatih sebagai seorang jenderal yang berani dan heroik, dan dia tidak akan diizinkan untuk terlibat dalam cara-cara jahat apa pun dan meninggalkan alasan apa pun untuk pemakzulan oleh sensor.
Para pembunuh itu semuanya adalah pejuang yang mati.Kelompok pertama langsung bunuh diri setelah ditangkap, sedangkan kelompok terakhir mengandalkan obat dari dokter ajaib kecil untuk bertahan hidup. Untuk membuat orang seperti itu berbicara, metode penyiksaannya harus kejam.
Dia siap menjadi pedang tajam Yang Mulia, tapi Yang Mulia... Pada saat ini, Yu Chaoci berharap dia bisa hancur berkeping-keping demi Yan Xiaofeng.
“Ya, Yang Mulia!”
Ketika dia melihat ke atas lagi, dia menemukan kertas yang seputih salju, dan ragu-ragu sejenak, “Ini adalah buku dari dokter ajaib kecil… Yang Mulia, bukan?”
Dia mengubah kata-katanya dengan tidak nyaman.
Faktanya, setelah Yan Zhizhi dinobatkan sebagai seorang putri, dia secara sah dapat menganggapnya sebagai saudara perempuannya. Namun, hubungan antara kakak dan adik ini dapat dikomunikasikan secara pribadi, tetapi dia tidak berani membicarakannya di depan Yan Xiaofeng sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --