Bab 16 Kaisar: Saya salah

290 22 0
                                    


Warga sipil tidak diperbolehkan mendekati jalan panjang di luar gerbang istana.

Pemandangan jalan ini saat ini adalah terdapat Pengawal Istana yang menjaga kedua sisi jalan, seekor keledai kecil yang naif di tengah jalan, dan seorang gadis kecil yang mengenakan mantel pendek lengan sempit berwarna merah muda dengan bra lengan panjang. disulam dengan cherry merah melihat sekeliling. .

Ada sepasang mata hitam besar di wajah kecilnya yang tembem, saat ini mata besar itu penuh rasa ingin tahu.

Dia begitu terburu-buru memasuki ibu kota sehingga dia bahkan tidak punya waktu untuk mengapresiasi pemandangan ibu kota.

Mengepalkan tangan kecilnya, Yan Zhizhi berkata dengan suara seperti susu, "Sudah diputuskan, Zhizhi akan makan sampai dia mabuk dan tidak pernah kembali!"

Sistem prestasi: [Kamu harus belajar bagaimana berbicara seperti orang-orang itu lagi, hati-hati Guru memukul telapak tangan Anda]

Yan Zhizhi segera melepaskan tangannya.

"Dokter kecil yang ajaib! Dokter kecil yang ajaib! "

Angin musim semi membawa suara yang familiar.

Yan Zhizhi menoleh ke belakang dengan rasa ingin tahu dan menemukan sebuah kereta melaju keluar dari gerbang istana.Seorang pria muda membuka tirai dan menyapanya.

“Saudara Pangeran!”

Dia meminta keledai kecil itu berhenti karena terkejut.

Ketika Yan Weiming mendekat, dia berkata dengan penuh semangat, “Bisakah kamu keluar istana untuk bermain?”

“Yah, aku salah paham terhadap ayahku,” kata pangeran muda itu dengan sedikit malu-malu, “Ternyata ayahku mengizinkanku meninggalkan istana. istana sesuka hati."

Dia menunjuk ke Yan Zhi. Naik kereta.

“Maomao juga akan datang.”

Yan Zhizhi membungkuk dan memeluk leher keledai kecil itu, “Zhizhi telah mencucinya dengan sangat bersih.”

Yan Weiming mengamati keledai kecil itu dengan cermat dan menemukan bahwa tidak hanya rambutnya yang bersih, tetapi juga matanya yang jernih. , dan semua yang ada di tubuhnya Tidak ada bau seperti hewan ternak biasa, dan dia sepertinya mencium aroma yang samar.

“Kalau begitu Maomao, naiklah juga,”

keledai kecil itu berkata, “Ah ya.”

Diputuskan bahwa ia juga ingin menyukai saudara pangeran ini. Sebaliknya, dia sangat tidak menyukai Yu Chaoci!

Dalam perjalanan menuju jalanan yang ramai, Yan Zhizhi terus bertanya pada Yan Weiming tentang makanan yang menyenangkan dan lezat.

“Jika kamu lapar, kita bisa pergi ke restoran untuk makan dulu, lalu bermain di Rumah Goulan.”

“Rumah Goulan?”

Yan Zhizhi memiringkan kepalanya dengan bingung. Tindakan ini membuat daging lembut di pipinya sedikit bergetar. . Turun.

Yan Weiming merasa sedikit gatal setelah melihatnya.

Dia selalu percaya pada Yan Xiaofeng. Hanya karena Yan Xiaofeng tidak pernah menyangkal dokter ajaib kecil itu ketika dia memanggilnya ayah, dia memutuskan bahwa dokter ajaib kecil itu adalah saudara perempuannya. Dapat dikatakan bahwa dia melihat hati kaisar dengan jelas satu langkah lebih awal dari kaisar.

Sebagai seorang kakak, kamu selalu bisa mencubit pipi adikmu, bukan?

Dia dengan hati-hati mengulurkan tangannya dan meremasnya dengan lembut.

[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang