Bab 63 Raja Muda An berada di luar Gerbang Tongjin

109 7 0
                                    


di pagi hari .

Para petani dari kabupaten terdekat yang ingin menjual sayur-sayuran dan barang-barang di ibu kota sudah antri untuk memasuki kota. Orang-orang yang tersisa memasuki kota dalam keadaan tersebar.

Di Guandao yang masih agak jauh dari ibu kota, seorang pemuda berpenampilan luar biasa datang dengan menunggangi kuda putih. Jelas bahwa dia telah kembali ke Beijing setelah perjalanan panjang, tetapi karena temperamennya yang lembut dan mantap, dia jauh lebih menyegarkan daripada para penjaga di belakangnya.

Melihat gerbang kota dari kejauhan, para penjaga di belakangnya tidak hanya tidak menunjukkan kelegaan, tapi malah melihat ke arah gerbong yang dikelilingi dengan sikap kusut dan gugup.

Jika apa yang dikatakan orang-orang di dalam mobil itu benar, langit di Beijing akan berubah.

Seperti kata pepatah, bersikap rendah hati menjamin keamanan.Pangeran mereka menjauh dari ibu kota selama setahun, jadi dia aman dan tidak mencolok. Namun begitu masalah ini terungkap, saya khawatir banyak orang akan menganggap sang pangeran sebagai duri di pihak mereka.

Mengapa pangeran yang sengaja berpura-pura menjadi orang biasa-biasa saja tiba-tiba menjadi begitu terkenal?

Para penjaga bingung dan tidak berani bertanya.

Yan Weibai, yang sedang menunggang kuda putih, sedang dalam suasana hati yang baik.

Dia telah menerima surat dari saudara perempuannya, mengatakan bahwa dia telah menemukan Yan Ruzhu, dan bahwa paman kaisar memiliki seorang putri yang sangat manis, dan bahkan studi adik laki-lakinya telah mengalami kemajuan besar. Dia tidak sabar untuk melihat mereka.

Saat dia mendekati gerbang kota, dia melihat sosok yang dikenalnya.

Adik perempuan saya, Yan Ruyue, mengenakan pakaian yang cerdas, duduk di atas kuda merah marun, menyiapkan sarapan mengepul dan makan dengan nikmat.

Di sebelahnya ada seorang gadis kecil yang sedang menunggangi keledai, berkulit putih dan lembut, dia juga sedang menyiapkan sarapan hangat dan pipinya melotot. Bahkan keledai kecil pun sedang sarapan.

Arus hangat melewati hatiku.

Kakak perempuannya masih peduli padanya, dan sepupunya yang belum pernah dia temui juga sangat perhatian. Dia tidak mengharapkan hal lain dalam hidupnya, dan dia hanya berharap keluarganya aman dan bahagia.

Kuda putih itu berlari kencang menghampiri kedua gadis itu.

Yan Weibai menatap mereka dengan penuh harap, menunggu suara manis mereka terdengar.

Menunggu dan menunggu, tidak ada pergerakan dari kedua gadis di bidang penglihatan. Melihat lebih dekat, Yan Ruyue tidak tahu apa yang dia pikirkan, dia menggigit roti daging dan mengerutkan kening, matanya sedikit kosong, dan dia tidak melihatnya sama sekali!

Gadis kecil lainnya sedang makan kue permen yang ditaburi biji wijen dengan serius, dia begitu asyik makan sehingga dia bahkan tidak melihatnya!

Yan Weibai: "..."

"Ahem!"

Yan Zhizhi, yang terpesona oleh gigitannya, menoleh dengan pandangan kosong ketika mendengar suara itu, dan melihat kuda putih yang sangat cantik.

Kuda putih itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki mata besar berair, memandangnya dengan lembut.

“Wow, kuda yang cantik sekali.”

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mencondongkan tubuh ke depan dan menyerahkan kue permen itu, “Apakah kamu ingin memakannya?”

Kuda putih itu menggigit kue permen di tangannya tanpa basa-basi.

[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang