Bab 33 Keluarga

175 14 0
                                    


Ada banyak orang di keluarga bangsawan yang bisa mengajarkan etika dan aturan biasa Chunxia dipilih karena dia cukup beruntung mempelajari aturan menyembah surga pada masa pemerintahan mendiang Kaisar, dan bahkan diutus untuk mengajar pangeran .

Saya tidak menyangka bahwa keistimewaan ini akan membuatnya berdiri begitu tinggi.

Semakin kaisar memikirkannya, dia menjadi semakin marah, dia sangat marah hingga dia bahkan tidak bisa makan.

Giliran Yan Zhizhi yang membujuknya, "Ayah, jangan marah, ada roti daging kambing hari ini, enak sekali."

Dia memakan roti daging kambing dan menyerahkan satu kepada Yan Xiaofeng dengan antusias.

Untuk membuat kaisar mau makan, dia bahkan membandingkan kaisar dengan keledai kecil yang sedang makan enak di sampingnya.

“Lihat, Mao Mao makan lebih banyak darimu, dan lebih patuh darimu."

Kaisar kembali sadar, melirik keledai kecil yang sedang makan tidak jauh dari situ, dan sudut bibirnya bergerak-gerak.

Dia belum pernah mengizinkan seekor keledai makan di istananya sebelumnya.

Namun kali ini dia menolak, dan lain kali keledai kecil itu akan mengikuti putrinya dan memandangnya dengan sedih dengan matanya yang besar dan lembab.

Penampilan dan tindakannya persis sama dengan putriku! Saya mendengar bahwa pria dan keledai tumbuh bersama, dan wajar jika mereka memiliki sikap dan gerakan yang sama.

Setelah berkali-kali, dia menyetujuinya dan membiarkan keledai kecil itu tinggal.

Tidak ingin gambarannya di benak putrinya kalah dengan keledai, Yan Xiaofeng tetap menenangkan diri dan makan.

Seperti yang putri saya katakan, roti daging kambing hari ini sangat matang, bagian luarnya agak renyah, isiannya lembut dan juicy, serta tidak berbau sama sekali.Pantas saja putri saya dan keledai bernama Maomao makan dengan nikmat.

Tunggu, seekor keledai makan roti kukus?

Yan Xiaofeng memandangi keledai kecil itu, lalu menoleh ke arah Yan Zhizhi, yang pipinya melotot setelah makan.

“Ayah, ada apa?"

Yan Zhizhi bertanya dengan suara penuh perhatian: "Tidak suka roti daging kambing? Kalau begitu gantilah dengan kue gula. Ayah, kamu suka makanan manis, Zhizhi selalu mengingatnya~" Sepertinya ada

kehangatan arus di hatinya, lalui.

Kaisar mengira demi putrinya, dia tidak akan mengejar keanehan keledai itu. Dokter kecil ajaib mempunyai keledai kecil ajaib, apakah normal?

Setelah makan, Yan Zhizhi mengajak Xiaofan keluar lagi untuk mentraktir orang.

Meskipun perawatan Yan Xiaofeng memberinya lebih dari satu tahun kehidupan, dan dengan akumulasi masa hidup di masa lalu, dia bisa hidup lebih dari dua tahun, tetapi ini tidak cukup sama sekali.

Dokter ajaib kecil yang sedang naik daun dan keledai kecilnya harus terus bekerja keras.

Dia meninggalkan istana dengan menunggangi seekor keledai kecil.

Para penjaga masih bersembunyi di kegelapan.

Tidak lama setelah dia pergi, Sun Rongfa kembali.

“Yang Mulia,” kata Sun Rongfa dengan tatapan serius, “ada masalah dengan Chun Xia.”

Bendahara awalnya berpikiran sama dengan kaisar, bahwa Chun Xia hanyalah seorang budak yang berusaha mendapatkan keuntungan dengan memanipulasi sang putri. Terlepas dari apakah itu kaisar atau dia, dia telah melihat banyak hal serupa dan hanya menjalani prosesnya dan menghukum orang tersebut.

[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang