Yan Zhizhi tahu bagaimana bergaul dengan orang yang mudah pemalu.
Dia menggunakan tangan baiknya untuk memegang Yan Xiaofeng, tersenyum dengan mata tertunduk, dan berkata dengan suara manis, "Ayah, jangan malu-malu, Zhizhi menyukaimu dan akan bermain denganmu."
Yan Xiaofeng ingin berdebat beberapa kata , tetapi kemudian mendengar dokter ajaib kecil itu Dia berkata, "Guru juga seperti ini. Dia jelas ingin bermain dengan Zhizhi, tetapi dia selalu mengatakan dia ingin bermain dengan Zhizhi. "
Kata-kata argumennya segera ditelan kembali.
Yan Xiaofeng berpikir dengan nada menghina di dalam hatinya, apakah dia lebih baik dari penipu itu?
Jarang sekali kaisar yang rajin ini tidak menjalankan tugas resminya dan benar-benar bermain-main dengan Yan Zhizhi.
Tak lama kemudian, para pengurus rumah tangga kembali, hanya beberapa karung berisi perak, dan sisanya adalah uang kertas, yang dimasukkan ke dalam kotak kayu oleh pengurus rumah tangga yang memimpin.
Uang kertasnya ringan dan tidak masuk akal, tetapi ketika karung dibuka dan perak putihnya terlihat, Yan Zhizhi segera bergegas mendekat, memegang perak itu dan tertawa terbahak-bahak hingga dia bahkan tidak bisa melihat giginya.
"Hahaha, Zhizhi menjadi kaya~"
Melihatnya tampak seperti orang gila uang, Yan Xiaofeng merasa lebih baik lagi.
“Seseorang kembali untuk mengambil uang?”
pengurus rumah tangga terkemuka menjelaskan sambil tersenyum, “Tidak ada seorang pun yang mau meminjamkan uang kepada Tuan Xu dan Tuan Cui, jadi kedua orang dewasa itu hanya dapat kembali untuk mengambil uang itu.” “
Jangan' tidak ingin meminjamnya?"
Yan Xiaofeng mencicipi ini. bicara.
Di sampingnya, Yan Zhizhi memegang uang itu dan memiringkan kepalanya dan bertanya, "Apakah karena mereka tidak membayar kembali uang hutang mereka sebelumnya?"
Dia bergumam: "Ada seseorang di Desa Li di masa lalu yang selalu meminjam uang dan menolak untuk membayarnya kembali. Kemudian, semua orang berhenti meminjam uang. Saya bersedia meminjamkan uang kepadanya."
Saat dia berbicara, dia menganggukkan kepalanya setuju, berpikir bahwa tebakannya benar.
Yan Xiaofeng mengangkat bibirnya sedikit, menyadari bahwa ada orang luar, dan meluruskan sudut bibirnya, “Tuan Xu yang mana?”
Bendahara itu dengan cepat berkata: “Tuan Xu Yiyuan, menteri kanan Kementerian Perang, dan Tuan Shi Cui, menteri sensor kekaisaran."
"Oh? Ya? Mereka?"
Mata Yan Xiaofeng menunjukkan ketertarikan.
Pangkat Menteri Kanan Kementerian Perang tidaklah rendah, jika Menteri Kementerian Perang dipromosikan ke ruang politik atau dipindahkan, baik Menteri Kiri maupun Menteri Kanan berhak bersaing memperebutkan posisi Menteri.
Sedangkan untuk sensor kekaisaran, pangkatnya tidak tinggi, menurut aturan Dacheng, pangkat ini pun tidak akan bisa ikut serta dalam sidang pengadilan. Namun pejabat di Yushitai memiliki tanggung jawab khusus, sehingga pada dasarnya mereka memenuhi syarat untuk diadili.
Wajar jika sensor tidak disukai oleh semua pejabat, tetapi menteri kanan Kementerian Perang... Yan Xiaofeng memiliki beberapa kekhawatiran dan hendak berbalik dan meminta seseorang untuk memeriksa kedua orang ini.
Dia melambaikan tangannya dan para pelayan pergi.
Yan Zhizhi bangkit dan mencoba yang terbaik untuk menyerahkan sepotong perak kepada Yan Xiaofeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --