Bab 23 Zhizhi ingin menuntut

194 15 0
                                    

Yan Zhizhi, tidak seperti beberapa kakak dan adik yang telah mempelajari fisiognomi, tetapi Tai Sumai juga bisa membaca orang.

Dengan wajah datar, dia berkata, "Menurut denyut nadi Siying, ginjalnya cerah dan jernih, dan dia cerdas serta rendah hati. Orang seperti itu cerdas, pandai, rendah hati, lemah lembut, dan sangat baik hati."

pulse Orang bukanlah tipe orang yang akan menarik kembali kata-katanya demi uang.

Tak hanya itu, ia juga memangkas hasil lainnya.

“Denyut livernya tertinggal dulu, artinya dia pahit dulu baru manis. Kalau hatinya sejahtera, kelak dia akan menjadi pejabat, dan dia akan sukses di dalamnya. Sekarang dia tiba-tiba memiliki denyut nadi yang mulia, itu berarti kesempatannya telah tiba."

Pelayan itu tidak mengerti, dia hanya mengira anak kecil itu berbicara omong kosong dan ingin membantu pemuda itu.

Pemimpinnya tidak bodoh, dia tahu ini bukan konfrontasi langsung, jadi dia menyerah di permukaan, tapi di dalam hatinya dia berpikir untuk kembali dan mengeluh.

Mereka tidak bisa menyinggung junior sang jenderal, tapi tuan muda bisa! Terlebih lagi, mungkin orang tua bayi kecil ini tidak memiliki latar belakang yang baik.

“Lupakan, ayo pergi.”

Yan Zhizhi tidak yakin dan ingin menghentikan mereka, tetapi dihentikan oleh pemimpin penjaga.

Setelah beberapa pelayan pergi, pemimpin penjaga berbisik, "Jenderal Zhenguo dan istrinya sangat penyayang. Tidak ada bibi atau selir di rumah. Mereka hanya memiliki dua putra dan satu putri. Kedua putra tersebut adalah pejabat di rumah. pengadilan, jadi kami tidak akan berada di sini hari ini." Mungkin di dalam mansion. Tidak diketahui siapa tuan muda yang mereka bicarakan, dan juga tidak diketahui apakah mereka benar-benar dari rumah sang jenderal. Mohon izinkan kami untuk memeriksanya pertama." Pemimpin penjaga khawatir ini melibatkan

jenderal Zhenguo. Mengenai kehidupan pribadi, dan tidak ingin ada konflik antara sang putri dan jenderal, saya memutuskan untuk mengenal diri sendiri dan musuh terlebih dahulu.

Yan Zhizhi menggembungkan wajahnya dan memutar matanya.

[Mereka sedang menyelidikinya, jadi Zhizhi hanya bisa mengeluh.]

Meskipun dia adalah murid dekat Tabib Suci Yan, ketika dia tinggal di Lembah Baihua, dia sering keluar lembah untuk berpraktik pengobatan di desa-desa terdekat. Orang dewasa tidak akan mengatakan apa pun di depannya, tetapi beberapa anak selalu suka menertawakannya karena tidak memiliki orang tua, karena dia makan terlalu banyak, dan karena dia berteman dengan binatang.

Saat itu, dia tidak bisa memukul atau memarahinya, dan dia tidak berani memberi tahu tuannya, jadi dia hanya bisa bersembunyi dan menangis sendirian. Kemudian, ketika dia ditemukan oleh majikannya dan saudara laki-laki dan perempuannya, majikannya mengatakan kepadanya bahwa dia harus mengajukan keluhan jika dia diintimidasi.Mereka adalah saudara, dan wajar jika kerabatnya membela dia.

Sekarang tuan dan yang lainnya sudah tidak ada lagi, tapi dia masih memiliki ayahnya, saudara laki-lakinya Pangeran dan saudara laki-lakinya Chao Ci!

Memikirkan hal ini, Yan Zhizhi menyingsingkan lengan bajunya, bahkan tidak menginginkan kiosnya, dan hendak kembali ke istana dengan marah.

Sebuah suara ragu menghentikannya.

“Kamu, apa yang baru saja kamu katakan itu benar?”

Yan Zhizhi memiringkan kepalanya dan menemukan harapan dan kepengecutan menari di mata pemuda itu.

"Saya, apakah saya benar-benar pintar? Bisakah saya menjadi pejabat di masa depan? "

Tidak ada yang pernah mengatakan ini kepada Zhou Jixing. Alasan mengatakan kepadanya bahwa ini hanya kebohongan anak-anak, tetapi diam-diam, dia berharap itu benar.

[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang