Bab 9 Mimpi dari Kehidupan Lampau

320 28 0
                                    


Meskipun nafsu makannya lebih besar daripada rekan-rekannya, Yan Zhizhi hanya setinggi itu. Setelah mencoba yang terbaik untuk memasukkan beberapa potong potongan buah persik beku, dia tidak bisa makan lagi dan hanya bisa menatap Yan Xiaofeng dengan penyesalan.

Kaisar muda ini mungkin memiliki temperamen yang buruk, tetapi gerakan makannya sangat anggun dan enak dipandang, dan suara Yan Zhizhi dan hula la la makan terdengar di langit dan di tanah.

Dokter ajaib kecil itu memegangi wajahnya dan melihatnya sebentar, dan tidak dapat menahan diri untuk tidak berkata, “Ayah, kamu sangat tampan bahkan ketika kamu sedang makan!”

Tangan kaisar berhenti, dan mata phoenix merahnya yang sipit melirik ke arah dokter keajaiban kecil yang mengagumi.

Sejak dia naik takhta, banyak orang yang menyanjungnya. Ada yang memuji dia karena masa mudanya dan janjinya, ada yang memuji kemampuannya memerintah negara, dan ada yang memuji keagungannya. Namun, tidak ada yang memuji sopan santunnya saat makan.

Entah kenapa, dia justru merasa pujian boneka kecil itu lebih tulus.

Ekspresinya yang sedikit lembut tiba-tiba berubah menjadi dingin ketika dia memikirkan judul tertentu.

“Aku bukan ayahmu.”

“Tapi,” Yan Zhizhi menggembungkan pipinya dan menunjuk ke potongan buah persik buram yang akan dihancurkan, “kamu dan Zhizhi juga suka yang manis-manis, jadi kami adalah ayah dan anak perempuan.” “

Lalu apakah ayahmu yang paling menyukai makanan manis?" Untuk beberapa alasan, nada suara kaisar agak dingin.

Yan Zhizhi menggelengkan kepalanya dengan kuat.

"Tidak, hanya kamu," dia berpikir sejenak dan berkata dengan manis, "Bahkan jika kamu tidak suka yang manis-manis, kamu tetap ayahku. Lihat, kami sangat mirip! " Jari

gemuk itu menunjuk ke wajahnya.

Yan Xiaofeng mengamati lebih dekat kali ini, dan sekali lagi memastikan bahwa bayi kecil ini memiliki wajah bulat, mata bulat, dan mulut kecil, tidak ada yang mirip dengannya.

Dia tidak ingin memperhatikannya, tetapi dia dapat melihat bahwa dokter ajaib kecil itu sedang menatapnya dengan penuh semangat, dengan tulisan "Tanya aku, tanya aku, tanya aku" di seluruh wajahnya. Kalimat itu terlontar lagi, " Di mana kelihatannya?"

Yan Zhizhi segera berkata: "Keduanya adalah mata. Satu hidung dan satu mulut!"

Yan Xiaofeng: "..."

Di samping, Sun Rongfa dan beberapa pelayan istana dengan cepat menundukkan kepala. Mereka tidak tahu ekspresi apa yang harus ditunjukkan, tapi ekspresi apa pun yang mereka tunjukkan, itu tidak pantas.

Melihat dokter ajaib kecil itu mabuk dengan penemuannya, Yan Xiaofeng berdiri dengan sedikit depresi di hatinya dan berkata dengan ringan, "Saya lelah."

Ini dimaksudkan untuk mengusir orang, tetapi Yan Zhizhi tidak mengerti.

Sun Rongfa buru-buru melangkah maju, "Dokter ajaib kecil, silakan lewat sini. Saya akan membawa Anda ke aula samping untuk beristirahat. "

Yan Zhizhi tidak benar-benar ingin pergi. Dia perlahan turun dari bangku dan menemukan bahwa kaisar telah berbalik dan mengabaikannya sama sekali., cemberut, dan lari dengan marah.

Begitu dia pergi, Yan Xiaofeng meminta pelayan kamar untuk mundur.

“Pedang Hitam.”

Sebuah suara rendah dan agung terdengar, dan seorang pria bertopeng mengenakan pakaian hitam muncul di aula.

[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang