Di bagian dalam kota East Street, jalan-jalan yang lebih dekat ke istana menjadi lebih kosong dan tidak terlalu ramai, dan di dekatnya terdapat kediaman para pangeran dan bangsawan.
Kepala suku dan sang putri dapat menunggangi kuda mereka dengan gembira.
Ada pemandangan aneh di seluruh jalan.
Seorang gadis memegang boneka gemuk dengan satu tangan dan melambaikan kendali dengan tangan lainnya, dengan senyum bangga di wajah cantiknya.
Bayi gendut dalam pelukannya berusaha keras untuk menjangkau ke samping.
Berjalan berdampingan dengan kuda di bawah kursi gadis itu adalah seekor keledai kecil yang naif. Keledai kecil itu berukuran kecil dan berkaki pendek, tetapi ia berlari sangat cepat sehingga orang yang lewat bahkan tidak dapat melihat kakinya.
Di belakang kuda dan keledai datang sekelompok penjaga berpakaian preman berlari kencang.
“Putri, cepat turunkan tuan putri!”
Pemimpin pengawal berusaha keras untuk menahan kepala suku dan tuan putri.
Namun, sang komandan dan sang putri kembali menatap mereka dan tidak bisa menahan tawa keras.
“Hahaha!”
Yan Zhizhi, yang sedang duduk di pelukannya, diam-diam mengulurkan cakarnya untuk menutupi telinganya.
Adik perempuan cantik ini tidak merasa jauh lebih tua dari kakak laki-laki sang pangeran, namun dia lebih kuat dan memiliki suara yang lebih nyaring.
“Kakak, apakah kamu sepupu Zhizhi?"
Dia berkomunikasi dengan Maomao dalam pikirannya. Berdasarkan kata-kata 'paman' Putri Changhe dan nama penjaga untuk Putri Changhe, dia menilai bahwa ini adalah Putri Changhe. Adik kandung dari saudara laki-laki pangeran.
Sungguh luar biasa saudara pangeran Zhilan Yushu memiliki saudara perempuan dengan gaya lukisan seperti itu!
Dia mencoba yang terbaik untuk meninggikan suaranya, tetapi sang putri, yang tertawa seperti pencuri, tidak mendengarnya sama sekali.
Pengejaran para penjaga meningkatkan minatnya.
"Ingin menyusul putri ini? Beri waktu seratus tahun lagi,"
Yan Zhizhi menghela nafas dalam diam.
Dengan jalan yang membentuk salib, Yu Chaoci memimpin pasukan kekaisaran untuk memeriksa ibu kota.
Setelah ia diangkat menjadi wakil komandan Tentara Tianwu di depan istana, ia masih menjabat sebagai jenderal pengawal kiri di Pengawal Keenam Belas.
Bukan berarti ada orang seperti dia yang merangkap jabatan di kalangan pejabat, secara umum mulai saat ini dia hanya perlu konsentrasi bekerja di kantor depan istana, dan dia hanya akan menerima jabatan dan gaji palsu. Pengawal Keenam Belas. Kekuatan penjaga kiri akan diberikan kepada jenderal di bawah.
Meski hanya kekuatan untuk berpatroli di pinggiran istana dan ibu kota, masih banyak orang yang berlomba-lomba mendapatkannya.
Namun entah kenapa, kaisar sepertinya telah melupakan masalah ini, meninggalkan Yu Chaoci muda yang bergegas bolak-balik antara dua tempat setiap hari, begitu sibuk hingga kakinya tidak pernah menyentuh tanah.
Kepercayaan ini membuat Yu Chaoci bertindak lebih hati-hati dan penuh pertimbangan, namun ia juga ragu dengan tindakan kaisar. Baru setelah dia melakukan tur keliling kota lagi, dia secara tidak sengaja mendengar kebisingan di beberapa rumah pejabat, dan kemudian sebuah ide berani muncul di benaknya.
Yang Mulia mengizinkan dia untuk tinggal di Pengawal Keenam Belas.Mungkinkah dia ingin dia mengawasi beberapa orang saat berpatroli di ibu kota?
Dia tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang ide ini, tetapi dia diam-diam memperhatikan beberapa detail saat berpatroli.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --