Bab 58 Berapa banyak saudara perempuan baik yang kamu miliki

111 6 0
                                    

Hanya ketika Yang Lianxue menunjukkan senyuman lembut, dia mendengar suara dingin.

"Yang Mulia, ada larangan membakar selama Festival Makanan Dingin. Mengapa kita tidak membiarkan semua orang membuat kue tanpa mengukusnya?"

Senyum Yang Lianxue memudar. Dia melihat ke ujung jamuan makan. Seorang gadis berpakaian polos pakaian berdiri. Dia Dia memiliki penampilan cantik dan temperamen murni dan halus. Dia hanya memakai jepit rambut kayu dan tidak cocok dengan kelompok wanita bangsawan dengan rambut penuh mutiara.

Namun jika dilihat dari latar belakangnya, gadis dengan temperamen murni ini bukan berasal dari latar belakang rendah. Ayahnya adalah jenderal Zhenguo, kakak laki-lakinya adalah jenderal Zuowei dan wakil komandan divisi depan istana, dan adik laki-lakinya juga adalah menteri muda Kuil Dali!

Dia tidak pernah menyangka bahwa Yu Caiyun, yang pergi ke kuil Tao untuk berkultivasi, akan kembali ke Beijing dan datang untuk menghadiri jamuan penghargaan bunga.

Keluarga Yu harus berada di pihak kaisar!

Pembawa acara, Yan Zhizhi menatap saudari aneh ini dengan tatapan kosong.

“Dia terlihat sangat istimewa.”

Dia mendekati Yan Ruyue dan berbisik, “Hanya saja, Zhizhi benar-benar ingin dia tertawa.”

“Ada banyak tuan muda di ibu kota yang ingin membuatnya tertawa.”

Yan Ruyue juga tidak sedih. . “Bagaimanapun, dia adalah sepupu kita, jadi sebut saja sepupunya. Kamu juga kenal kakaknya…”

Yan Zhizhi bertepuk tangan dengan penuh semangat ketika dia mengetahui bahwa ini adalah adik perempuan Yu Chaoci.

“Jika itu sepupuku, akankah Zhizhi mengikutinya pulang dan bermain dengannya?”

Sang putri menjadi masam.

Dia menatap wajah berwajah sanggul itu.

"Aku harus mengantarmu pulang, dan kamu berinisiatif untuk pulang bersamanya. Kakak perempuan mana yang kamu inginkan? "

Yan Zhizhi:"..."

Yan Ruyue mendekat, "Berapa banyak saudara perempuan baik yang kamu inginkan?"

Yan Zhizhi: "..."

Dokter ajaib kecil itu menyeringai dan berusaha bersikap manis.

Dengan pengingat Yu Caiyun, Yan Zhizhi tidak meninggalkan petunjuk apa pun kepada orang lain dan meminta semua orang untuk membuat embrio kue saja.

Yang Lianxue merespons dengan lembut.

Tidak lama kemudian, sekelompok wanita bangsawan mulai menangani bahan-bahannya.

Di antara mereka, ada yang memang pernah memasak, dan ada pula yang belum pernah menyentuh Yang Chun Shui. Setelah beberapa saat, pakaian dan wajah mereka berlumuran tepung, wajah mereka memerah karena malu, dan mata mereka memerah karena marah. Namun , karena Yan Zhizhi dan Yan Ruyue saya tidak berani pergi.

Tetapi pada saat ini, Yan Zhizhi berjalan mendekat dengan tangan kecilnya di belakang punggungnya, melihat, dan menghela nafas dengan arogan, "Kamu tidak bisa melakukannya. Bagaimana kamu bisa membuat kue seperti ini?"

Wanita bangsawan itu mengertakkan gigi dan berkata : "Terima kasih, Yang Mulia, atas saran Anda. , putri rakyat akan menukarnya dengan satu. "

Yan Zhizhi mengangguk puas. Jelas bahwa dia jauh lebih pendek, tapi kali ini dia sangat kuat.

“Sebagai hadiah, aku akan memeriksa denyut nadimu.”

Yan Zhizhi tidak begitu mengerti apa yang dikatakan ayahnya, tapi dia pasti tidak akan menyakitinya. Selain itu, Guru juga mengatakan bahwa dalam pekerjaan mereka, mereka perlu lebih banyak bereksperimen. Temui orang yang berbeda, rasakan urat nadi yang berbeda, dan ambil kesimpulan yang berbeda.

[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang