Bab 31 Kaisar: Putriku luar biasa

190 16 0
                                    

Yan Zhizhi bahkan makan dan membawanya pergi, dan kembali ke istana dengan seikat kue-kue lezat.

Dia segera pergi ke Istana Funing untuk mencari kaisar, tetapi diberitahu bahwa Yan Xiaofeng akan berada di Istana Chui Gong.

“Aula Cui Gong.”

Dengan kecerdasannya, dia sudah hapal tempat-tempat yang sering dikunjungi ayahnya. Diantaranya, Chuigong Hall adalah tempat terjauh dari Fanying Hall.

“Kue peony harus dimakan selagi masih panas.”

Dia menemukan alasan yang cocok, mengendarai keledai kecil, dan berangkat menuju Aula Chui Gong.

Banyak penjaga melihatnya di sepanjang jalan, tetapi tidak ada yang berani menyuruhnya untuk tidak menunggangi keledai di istana.

Setelah masih agak jauh dari Aula Chui Gong, Yan Zhizhi berinisiatif untuk turun dan menyuruh keledai kecil itu untuk berdiri di tempatnya dan tidak bergerak.

Keledai kecil itu tidak senang, "Mengapa saya tidak bisa pergi ke Aula Chui Gong?" ]

Yan Zhizhi menghiburnya, [Terakhir kali kami bergegas ke Aula Chui Gong dan menakuti seorang menteri. Kalau dipikir-pikir begini, kalau menterinya sehat dan bisa bekerja lebih banyak, ayah bisa bekerja lebih sedikit, bukan? 】

Keledai kecil itu memikirkannya, merasa itu masuk akal, dan setuju.

Setelah menghibur teman-temannya, Yan Zhizhi memegang kue-kue tersebut dan bergegas menuju Aula Chui Gong, selama proses tersebut, dia benar-benar melewati seorang punggawa tertentu.

Kakinya pendek tapi dia berlari kencang. Sang punggawa sepertinya sedang memikirkan sesuatu dan tidak memperhatikan. Tidak ada pihak yang menyapa.

Bergegas ke Aula Chuigong dalam satu tarikan napas, sebelum Yan Zhizhi dapat memamerkan kue yang diperolehnya, dia mendengar seorang pejabat berkata, "Dia bersikeras agar kami melepaskan putranya sebelum dia bersedia mengungkapkan dalang di balik layar."

Yan Zhizhi berkedip.

Apakah ini berarti penjahat besar dan penjahat kecil?

Sebelum dia bisa berpikir jernih, Yan Xiaofeng berkata dengan dingin, “Potong jari putranya dan temui dia untuk melihat apakah dia mau memberitahunya.”

Yan Zhizhi tampak terkejut.

Sun Rongfa berteriak pada saat yang tepat: "Yang Mulia, Anda di sini."

Kaisar segera mengubah kata-katanya: "Biarkan putranya membujuknya."

Kuil Dali Qing: "..." Apakah wajah kaisar berubah begitu cepat?

Yan Zhizhi berlari mendekat, meletakkan kuenya ke samping, meraih lutut Yan Xiaofeng, dan dalam suasana hati yang gugup, berkata dengan serius, "Tidak ada gunanya membiarkan orang jahat membujuk orang jahat. Zhizhi punya obat di sini. Setelah meminumnya, dia akan melakukannya. Halusinasi , melihat hal-hal yang paling tidak ingin kamu lihat."

Dia mencoba memberikan nasihat kepada kaisar, "Jika orang jahat besar mengkhawatirkan orang jahat kecil, dia mungkin melihat adegan orang jahat kecil mendapat masalah."

Dengan pikiran kecilnya, dia hanya bisa memikirkan ini. .

Namun kaisar langsung memikirkan cara menggunakan obat ini.

Xiao Li harus diberi petunjuk sebelum mengambilnya.

Selain itu, penjaga rahasia memang melihat orang kepercayaan Xiao Li pergi ke Chen Mansion kemarin.Xiao Li yang sangat menyayangi putranya, mungkin akan rela berkata apa pun jika melihat orang di balik pembunuhan putranya.

[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang