Ketika pemuda itu muncul, para penjaga yang bersembunyi di antara kerumunan menyadarinya.
Hanya saja beberapa orang menilai bahwa pemuda tersebut tidak akan mempengaruhi Yang Mulia Putri yang sedang berpraktik kedokteran.
Ketika pemuda itu memilih tempat di belakang Zhao Dalang dan bergegas melewati Yan Zhizhi, mereka mendapat firasat bahwa sesuatu tidak akan terjadi.Ketika mereka bergegas, beberapa pelayan telah membalikkan meja dan menginjak kaki mereka bendera kecil yang ditulis khusus. oleh pangeran. .
Jadi sebelum beberapa pelayan bisa menangkap pemuda itu, mereka ditangkap oleh beberapa penjaga dan dijepit ke tanah dengan punggung tangan mereka.
dokter ajaib kecil, kamu melakukan kejahatan keji!"
Yan Zhizhi, yang sedang meniup rambutnya, memandang mereka dengan bingung.
“Kenapa terlihat familier?”
Dia menggaruk rambutnya, “Apakah kita pernah bertemu di suatu tempat sebelumnya?”
Beberapa penjaga tiba-tiba mulai berkeringat.
Yang Mulia telah memerintahkan agar sang putri dilindungi secara diam-diam agar sang putri tidak menyadarinya. Pemimpin penjaga diam-diam berpikir bahwa Yang Mulia khawatir sang putri, yang telah tinggal di antara orang-orang sejak dia masih kecil, tidak terbiasa dengan kemegahan dan keadaan seperti itu serta kurangnya kebebasan yang diakibatkan oleh perlindungan.
“Muda, dokter ajaib kecil itu salah,” pemimpin penjaga tertawa datar, “Kami belum pernah bertemu.”
Sebelum Yan Zhizhi dapat mengatakan apa pun, Zhao Dalang di samping bertanya dengan ragu, “Kami belum pernah bertemu, bagaimana kabarmu? tahukah dia dokter kecil ajaib itu? ?"
Pemimpin penjaga berkata: "..."
Keledai kecil itu meringkik 'Ahhh'.
[Saya mengenali mereka, mereka adalah penjaga Istana Funing, tetapi mereka bertanggung jawab atas istana sisi lain. Kalian telah berpapasan beberapa kali sebelumnya]
Mata Yan Zhizhi membelalak, “Ternyata ayah mengirim mereka untuk melindungi Zhizhi. . "
Dia tersenyum dengan giginya dan berkata dengan agak bangga, "Ayah, katakan saja padaku secara langsung. Apakah kamu malu dengan bersembunyi?"
Pemimpin penjaga tidak bisa tertawa lagi.
Dia tidak bisa membayangkan kaisar pemalu yang dikenal sebagai tiran di kalangan rakyat dan kaisar pemurung di kalangan pejabat.
Pelayan yang ditahan berkata dengan marah: “Kamu berani menghentikan kami, tahukah kamu siapa kami?”
Pemimpin penjaga mencibir: “Kamu pengganggu, sebaiknya kamu beritahu saya siapa tuanmu.”
Ketika keduanya kedua belah pihak sedang berkelahi, Yan Zhizhi Dia menatap dengan penuh rasa ingin tahu pada pemuda yang bersembunyi di balik kios kue kukus.
Anak laki-laki itu mengenakan pakaian linen yang tidak pas, memperlihatkan pergelangan kakinya yang putih, dia memegang bungkusan kecil, dan jari-jarinya yang terbuka memiliki banyak bekas luka kecil.
Menyadari pengawasan Yan Zhizhi, dia mengecilkan lehernya dengan tidak nyaman.
Ketika dia menyadari bahwa para pelayan yang mengejarnya tidak lagi bebas, dia memutar matanya dan bersiap mengambil kesempatan untuk melarikan diri.
Tapi ada penjaga yang menghalangi jalannya.
“Nak, keluarlah.”
Penjaga itu berkata dengan nada yang baik, “Masalah ini perlu diselesaikan hari ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --