Bab 72 Selesai

284 13 1
                                    


mengambil Huiyuan, Fang Wenxing, yang dipuji oleh bakatnya, turun dari kereta dalam keadaan mabuk dan mengangkat kakinya untuk berjalan ke Rumah Yang, tetapi menemukan bahwa ada petugas dan tentara yang mengelilingi Rumah Yang, dan dia tiba-tiba terbangun dari anggur.

“Fa, apa yang terjadi?”

Ada banyak orang yang menyaksikan kegembiraan di sekitar sambil menunjuk.

“Saya mendengar bahwa keluarga mereka akan mencoba menipu kali ini."

"Benarkah? Saya mendengar bahwa ada lebih dari seratus siswa Gong, dan mereka orang Jiangdong berjumlah lebih dari lima puluh orang. Mengapa hal yang begitu baik harus dilakukan?" diambil alih oleh mereka orang-orang Jiangdong? ?"

"Ya, ada banyak orang berbakat di Huaizuo!"

"Ada juga orang-orang berbakat dari Hedong!"

Reaksi pertama Fang Wenxing adalah seseorang memfitnah Yang Jian! Orang-orang dari Jiangdong berbakat, bukankah normal jika banyak orang masuk dalam daftar kali ini? Bukankah pernah terjadi sebelumnya bahwa suatu tempat mendominasi peringkat?

Tetapi ketika dia melihat seorang bendahara keluar sambil memegang topi resmi milik Yang Jian, dia segera melunakkan kakinya.

Saat ini, beberapa perwira dan tentara muncul di belakangnya.

"Kamu kenal Yuan Fang Wenxing, kan? Sekarang kamu terlibat dalam kasus penipuan dan harus kembali bersama kami untuk menyelidikinya.."

Orang-orang yang menunjuk ke Rumah Yang tiba-tiba menunjuk ke arahnya.

Fang Wenxing tidak dapat menahannya dan berteriak, “Saya hanya memiliki bakat Huiyuan dan saya tidak menipu!”

Para petugas dan tentara yang datang untuk menangkapnya menerima instruksi sebelumnya dan segera menjadi berwajah dingin, “Pemeriksa bahkan mengakui bahwa dia telah memenangkan Perdana Menteri Yang..."

Seseorang di samping mengingatkannya, "Sekarang Yang Jian yang berdosa..."

"Ya, dia mengambil petunjuk dari Yang Jian yang berdosa dan menerima hadiah itu, jadi dia mendahulukanmu. Faktanya, calon Kang Hongtu seharusnya adalah Huiyuan."

Fang Wenxing hanya saja Saya tidak mengenal Kang Hongtu ini, jadi saya pikir dia adalah anak petani miskin yang tidak pantas bergaul dengannya, jadi dia berteriak bahwa dia dianiaya.

Para perwira dan tentara hanya menutup mulutnya dan membawanya pergi.

Segera, dia bertemu Liu Changxu dan Yan Jianmu, yang juga merupakan talenta Jiangdong, di penjara.

Secara kebetulan, beberapa dari mereka termasuk yang terbaik.

Tadinya mereka begitu angkuh dan mondar-mandir, kini mereka begitu kesal.

Mereka memang berbakat, namun belum tentu mereka jauh lebih baik dibandingkan orang-orang berbakat di tempat lain. Mereka sendiri mengetahui hal ini.

Oleh karena itu, pasti ada yang mencurigakan dalam pemeringkatan ini.

Sekalipun mereka melihatnya, mereka tidak menganggapnya serius. Ketika mereka keluar untuk mengikuti ujian, ayah, saudara laki-laki, dan paman mereka mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang berbakat dari Jiangdong, dan ada perdana menteri dari Jiangdong, selama mereka bisa lulus ujian, peringkat mereka tidak akan buruk.

Tapi sekarang, keluarga Wang, keluarga Cui, dan banyak keluarga bangsawan lainnya berperang melawan keluarga Yang Yang Xiang punya terlalu banyak waktu untuk mengurus dirinya sendiri, jadi di mana dia bisa menemukan energi untuk melindungi mereka?

[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang