Bab 25 Pembuatan Kertas dan Percetakan Tipe Bergerak

186 19 0
                                    

Yan Weiming dapat menebak mengapa kaisar mengambil langsung buku saudara perempuannya.

Ketika dia masih anak seorang pangeran, dia samar-samar memahami statusnya. Kemudian ia menjadi seorang pangeran dan dikelilingi oleh sekelompok orang yang memujinya. Apapun yang dia suka, seseorang akan mengirimkannya kepadanya.

Namun setelah dihajar oleh kakak laki-lakinya, ia akhirnya paham bahwa orang yang memujinya mungkin tidak terlalu memujinya, melainkan ingin memanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan. Namun saudara laki-laki dan perempuannya, yang sangat ingin ia manfaatkan, harus menjauh darinya.

Akan seperti ini bagi seorang pangeran, apalagi seorang kaisar, dia mungkin tidak merasa bahwa segala sesuatu di dunia ini adalah miliknya.

Pangeran muda tidak tahu bagaimana menyembunyikan pikirannya, dan menulis kata-kata "Tonton pertunjukan yang bagus" di wajahnya.

Kemudian dia diusir.

Berdiri di luar istana, pikiran Yan Weiming sangat aktif, tetapi di bawah tatapan heran para penjaga, dia diam-diam menempelkan telinganya ke pintu.

Di dalam istana.

Yan Zhizhi sangat marah, sementara Yan Xiaofeng sedikit bingung.

Hanya saja wajahnya masih belum terlalu bermasalah, dan ketidakberdayaannya sulit dideteksi.

Buka mulutmu, lalu tutup mulutmu.

Ketika Yan Zhizhi mau tidak mau mengintip, Yan Xiaofeng masih berkata, "Saya salah."

Yan Zhizhi mengangkat kepalanya, "Apa kesalahannya?"

"Seharusnya tidak, saya seharusnya tidak melakukannya tanpa persetujuan Anda . " Yan Xiaofeng berjuang untuk mengucapkan kata-kata ini, "Ambil bukumu."

Bahkan jika dia sedang duduk, dia lebih tinggi dari Yan Zhizhi. Hal ini membuat Yan Zhizhi harus mengangkat kepalanya dan mengkritiknya.

Dia berusaha keras untuk terdengar tegas, tetapi dia hanya mengangkat kepalanya dan memasang wajah kecilnya yang berdaging, dan suaranya masih lembut, yang sebenarnya tidak terlalu menghalangi.

“Ya, kamu tidak bisa begitu saja mengambil barang-barang Zhizhi tanpa izin Zhizhi.”

Tapi bagaimanapun juga dia adalah ayah tersayang, jadi Yan Zhizhi segera berkata, “Pokoknya, jika kamu memintanya kepada Zhizhi, Zhizhi pasti akan memberikannya kepadamu. Tapi kamu tidak bisa menerimanya tanpa menyapa, itu salah!"

Dia mencoba memaksakan ekspresi galak, "Bahkan jika itu Tuan, jika dia mengambil sesuatu dari Zhizhi dengan santai, Zhizhi akan marah!"

Yan Xiaofeng menyadari bahwa perasaan tuannya di hati putrinya Statusnya terlalu tinggi, bahkan mungkin lebih tinggi darinya.

Rasa asam memenuhi hatiku.

Ini membuatnya berbicara dengan suasana yin dan yang yang aneh.

"Karena itu, Tabib Suci Yan pasti meremehkan melakukan sesuatu seperti mencuri. Saya harus belajar darinya. "

"Tidak," Yan Zhizhi menghentakkan kakinya dengan marah, "Guru baru saja mengambil permen yang dia sembunyikan dari Zhizhi. Ambillah, ahhhhhhhh!"

Melihat ke belakang sekarang, aku masih merasa marah.

Dia sangat marah sehingga dia tidak bisa membantu tetapi Dokter Ilahi Yan tidak ada di sini.

“Setidaknya Ayah tidak mengambil permen Zhizhi,”

Yan Xiaofeng merasa hatinya seimbang.

"Mengapa Tabib Suci Yan mengambil permenmu?" dia bertanya dengan santai.

[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang