Terkadang Yan Xiaofeng benar-benar ingin memasukkan kerabat ini ke dalam karung dan membuang mereka keluar ibu kota, tidak, mengusir mereka dari Dacheng.Semuanya hanya makan dan minum dengan baik padahal tidak berproduksi, dan tetap saja mendapat masalah sepanjang hari.
Konflik antara Yan Zhizhi dan anggota klan menjadi pemicunya, dan berbagai kasus yang dihadirkan kemudian adalah minyak tanah, sedangkan Raja An yang buru-buru kembali ke Beijing, meninggalkan Beijing dan kembali lagi, menyalakan api.
Pada hari ini, Aula Chui Gong. Anggota klan yang masih berada di ibu kota dipanggil, dan kemudian mereka dimarahi hingga berdarah oleh kaisar yang marah.
“Seorang pangeran daerah, tiga pangeran, dan dua putri, kamu cukup mampu!”
Para anggota klan gemetar.
Samar-samar mereka menyadari bahwa kaisar baru tidak semudah diajak bicara seperti kaisar sebelumnya. Namun, mereka tidak terlalu takut. Bagaimanapun, mereka adalah anggota keluarga kerajaan dan memiliki hubungan darah dengan kaisar. Bahkan jika mereka berbohong tentang bencana dan menjual makanan resmi, tidak akan ada banyak hukuman. Mereka tidak tahu bahwa kaisar telah merencanakan untuk memasukkan rencana jangka panjang itu ke dalam agenda.
Di luar Aula Chui Gong, seorang bayi kecil mengenakan kemeja tipis berjongkok di tanah, dengan rasa ingin tahu mengamati tekstur ubin lantai. Daging di perutnya menumpuk karena hal ini.
Yan Zhizhi awalnya berencana keluar istana untuk mencari makanan, tetapi ketika dia lewat, dia menemukan ubin lantai baru dan dengan penasaran berjongkok untuk mengamati.
Keledai kecil itu sedang mengamatinya, tiba-tiba ia mendengar suara berisik dan menggerakkan telinga kecilnya yang berbulu. Setelah beberapa saat, ia mengikuti irama kemarahan kaisar, dan kuku-kuku kecilnya terus mengetuk ubin lantai.
Yan Zhizhi segera mengubah objek pengamatan.
“Maomao, apa yang kamu lakukan?"
Keledai kecil itu merasa sombong.
[Ayahmu sangat marah dan memutuskan untuk membatasi anggota klan untuk menjabat sebagai pejabat mulai sekarang dan merumuskan sistem penilaian. Jika standar tersebut tidak dapat dipenuhi, jumlah kasus bulanan yang diterima setiap tahunnya akan berkurang secara signifikan. 】
Perbendaharaan sekarang memiliki sedikit uang, dan keledai kecil juga telah berusaha keras, ia juga tidak menyukai orang-orang yang malas dan penindas.
Banyak sekali kontribusinya, sehingga hanya makan tiga kali sehari lagi, sehingga mudah untuk diberi makan. Teman kecilnya juga seorang putri, dia juga sangat mudah untuk dinafkahi, dan dia akan menemukan cara untuk menghasilkan uang guna mengisi kembali perbendaharaan negara. Bagaimana dengan orang-orang ini? Tidak sebagus jari teman kecilnya, sayang sekali.
Ketika dia mendengar bahwa ada banyak kegembiraan, dokter ajaib kecil itu bahkan tidak repot-repot meninggalkan istana untuk berbelanja, dan berlari menuju Aula Chui Gong.
Dia berjongkok di luar istana dengan keledai kecil itu, menggelengkan kepalanya di tengah auman kaisar.
Ketika anggota klan pergi dengan kepala terkulai, dia melambai sambil tersenyum, “Sering-seringlah datang!”
Anggota klan: “…” Ini lelucon, kan? Ini pasti sebuah ejekan, bukan?
Yan Zhizhi tidak hanya berjongkok di luar istana dan menertawakan mereka, tetapi juga mengemas banyak makanan ringan dan berlari ke pengadilan untuk menertawakan mereka keesokan paginya.
Awalnya, para pejabat cukup kritis terhadap perempuan yang pergi ke pengadilan, dan ketika Yan Zhizhi mengeluarkan kue untuk dimakan, mereka pernah ingin memakzulkannya. Namun ketika kaisar mengumumkan kebijakan baru untuk membatasi anak-anak klan, mereka terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --