Pada hari ini, Luo Hongguang mengucapkan selamat tinggal kepada pangeran dan pelayan lainnya, membawa pekerjaan rumahnya, berjalan ke pintu masuk istana, menaiki kuda poni yang khusus disiapkan untuknya oleh keluarganya, dan berjalan menuju miliknya pulang dengan cara yang menyentak.Dalam perjalanan, ia tidak sempat mengagumi pemandangan di kedua sisi jalan, dan terus memikirkan pelajaran yang diajarkan oleh profesor sarjana Hanlin hari ini.
Ia adalah anak bungsu dari menteri kiri departemen rumah tangga. Ia memiliki beberapa kakak laki-laki. Ada yang sudah masuk pengadilan sebagai pejabat, ada pula yang berkualifikasi pas-pasan dan menyumbangkan jabatan resminya untuk menjadi hakim daerah di tempat lain. Ada juga satu. yang berpartisipasi dalam Festival Musim Semi tahun ini.
Setelah apa yang terjadi pada keluarga Sun, kaisar menyelidiki orang-orang di sekitar pangeran berulang kali.Pada akhirnya, yang tertinggal hanyalah putra-putra yang tidak bersalah dan setia kepada Dacheng. Dia memiliki kualifikasi yang baik. Dia telah belajar dengan sang pangeran sejak dia masih kecil. Tidak akan ada kecelakaan di masa depan. Dia adalah orang kepercayaan sang pangeran. Tentu saja, dia tahu bahwa sang pangeran akan berakhir kali ini.
Mereka menyembunyikannya dari bujangan Hanlin bersama-sama, dan pengalaman itu luar biasa. Sarjana Hanlin tidak mengetahui bahwa sang pangeran akan mengikuti ujian ilmiah, namun ia dengan jujur menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh sang pangeran. Setelah mendapat izin dari pangeran, dia berencana untuk mengajari kakak laki-lakinya apa yang diajarkan oleh bujangan Hanlin.
Jika dia bisa lulus ujian Jinshi bersama sang pangeran dan menjalin persahabatan dengan subjek yang sama, mungkin kakaknya juga akan disukai oleh sang pangeran.
Luo Hongguang, yang sedang berpikir keras, tidak menyadari bahwa ada dokter ajaib kecil dan seekor keledai kecil yang mengikuti di belakangnya.
Pejalan kaki di jalan sudah menyadarinya.
Orang-orang di ibu kota semuanya mengenali putri kecil itu. Kebanyakan dari mereka tidak menyangka bahwa putri kecil itu sedang mengikuti seorang pemuda. Beberapa orang yang memperhatikannya tidak berniat mengingatkan pemuda itu.
Putri kecil yang lucu dan baik hati tidak akan menyakiti pemuda itu. Apa yang harus aku ingatkan padamu? Bagaimana jika aku menakuti putri kecil itu?
Yan Zhizhi dan keledai kecil itu mengikuti Luo Hongguang ke Rumah Luo secara terbuka.
Ada petugas di depan pintu rumah Luo, ketika dia melihat tuan muda kembali, dia melangkah maju untuk memimpin kudanya, tetapi dia memperhatikan Yan Zhizhi dan tertegun.
"Kamu adalah..."
Baru kemudian Luo Hongguang menyadari bahwa ada seseorang di belakangnya. Setelah melihat penampilan Yan Zhizhi dengan jelas, dia dengan cepat memberi hormat, "Yang Mulia Putri."
"Tidak ada hadiah, tidak ada hadiah."
Yan Zhizhi dengan cepat melambai tangannya sambil menatapnya dengan penuh semangat, mencoba mengkomunikasikan pikiran Anda.
Luo Hongguang berkedip, lalu berkedip.
Yan Zhizhi cemas, "Zhizhi sudah ada di sini."
Haruskah dia mengundangnya masuk untuk minum teh dan makanan ringan?
Luo Hongguang hanyalah seorang pemuda linglung yang hanya tahu cara belajar dan tidak bereaksi sama sekali. Nyonya Luo mendengar keributan itu dan melihat seorang putri kecil yang lucu berdiri di depan pintu. Dia dengan hangat menyambut orang-orang masuk dan tidak hanya menyuruh mereka membawa minuman panas dan kue kering., dan juga menyajikan sepiring besar manisan buah-buahan yang dibuat secara diam-diam di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaiku
RomancePenulis: Zui Lanqiao Genre: Romantis Lainnya Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21-08-2023 Bab terbaru: Bab 72 -- Sinopsis dalam cerita --