Bab 2 Taisu Vena

519 35 0
                                    

Yu Chaoci masih membawa beberapa elit ke lembah, Dia harus menemui dokter ajaib dengan matanya sendiri dan mendengar penjelasan dari dokter ajaib dengan telinganya sendiri sebelum dia bisa dengan aman membawa Yan Zhizhi ke ibu kota.

Yang Mulia naik takhta musim panas lalu. Meskipun dia mengeksekusi banyak orang ketika dia naik takhta dan dikenal sebagai tiran, ketika negara tetangga Dali mengambil kesempatan untuk menyerang dan membunuh orang-orang Dacheng, Yang Mulia juga yang secara pribadi memimpin ekspedisi dan kembali dengan kemenangan besar untuk menenangkan hati masyarakat. . Akibatnya, sebelum dia bisa merayakannya, Yang Mulia diracuni oleh racun yang aneh. Para dokter istana tidak berdaya. Rumor mulai menyebar di ibu kota bahwa Yang Mulia akan segera meninggal, dan berbagai kekuatan melonjak.

Tidak peduli apa yang dipikirkan kekuatan lain, dia akan berdiri teguh di pihak Yang Mulia. Yu Chaoci menghela napas dan melangkah menuju lembah.

Yan Zhizhi mengambil buah pir lagi dan berkata dengan marah, "Dia tidak percaya pada Zhizhi, Zhizhi seharusnya tidak memberinya buah pir itu!"

Keledai kecil itu meringkik setuju.

[Kalau begitu kamu harus memberikan ini padaku, kan? 】

Yan Zhizhi sepertinya tidak mendengarnya dan menggigit buah pirnya dengan keras.

Daging pir di mulutnya manis dan berair, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan matanya dan mencicipinya dengan nikmat.

“Lebih baik marah setelah makan, tapi kita tidak bisa menikmati buah pir yang begitu enak.”

Keledai kecil itu mau tidak mau terbentur beberapa kali.

[Beri aku satu dulu lalu makan]

Satu jam kemudian.

Yu Chaoci keluar dari lembah dengan perasaan tertekan.

Seorang wakil jenderal di belakangnya berbisik: "Karena dokter ajaib telah menjamin bahwa Nona Zhizhi dapat mendetoksifikasi Yang Mulia, mengapa jenderal harus khawatir?" "

Tetapi bayi kecil itu berusia kurang dari lima tahun. Dia benar-benar..." Yu Chaoci mau tidak mau meragukan hal ini. Dokter ajaib itu memiliki reputasi yang salah dan sengaja mengirim seorang gadis kecil untuk menangkal murka Yang Mulia.

Memikirkan hal ini, kecurigaannya terhadap Yan Zhizhi berubah menjadi simpati dan kemarahan.

“Wow, dokter kecil yang ajaib, apakah kamu terlalu akurat?"

"Dokter kecil yang ajaib, biarkan aku, aku, aku, memeriksa denyut nadiku?"

"Dokter kecil yang ajaib! Dokter kecil yang ajaib!"

Suara berisik itu menarik perhatian Yu Chaoci.

Dia mendongak dan menemukan sekelompok tentara kekaisaran yang terlatih mengelilingi Yan Zhizhi, semuanya berebut untuk menjadi orang pertama yang mengangkat tangan.

Wajah Yu Chaoci menjadi gelap.

Seseorang berteriak, "Jenderal telah kembali," dan Pengawal Istana segera bubar, memperlihatkan Yan Zhizhi yang sedang duduk di atas seekor keledai.

Yan Zhizhi mengangkat kepalanya dan melirik ke arah Yu Chaoci, lalu menepuk keledai kecil dengan wajah bengkak, dan keledai kecil itu membawanya mendekat.

"Saya sudah memikirkannya," kata Yan Zhizhi, yang beberapa kali dipanggil "Dokter Ajaib Kecil". Dia mengganti namanya dengan sangat kasar, tetapi mata dan wajahnya bulat. Saat dia menyebut dirinya "Dokter Ajaib Kecil," dia terlihat lebih imut. Mendominasi, "Kamu belum pernah melihat Zhizhi... Wajar jika kamu meragukan kemampuan dokter ajaib ini. Ayo, biarkan aku memeriksa denyut nadimu. " Dia

[END]Dokter ajaib berusia empat tahun, dan semua orang di dinasti mencintaikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang