🌸02🌸 So Cute! [NezuSaku]

743 57 2
                                    

Judul ⋙ So Cute!

Pair ⋙ Nezu Chuukichi x Haruno Sakura

Naruto Shippuden x Gakuen Babysitters

Non Canon | Latar Canon

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ⤵
    ©Hari Tokeino
    ©Masashi Kishimoto

______________________________

Ada yang nonton anime Gakuen Babysitters / School Babysitters?

Btw, Kotaro tu definisi bocil gemoy yang sesungguhnya gak sih? Ya kan? Dia tu lucu pake bangeeetttttt, aku setiap liat dia bawaannya pengen nyulikಥ⁠‿⁠ಥ abisnya lucu banget!

Dan, yang nonton pasti tau salah satu karakter sampingan yang namanya Nezu Chuukichi kan? Wkwk, walaupun model rambutnya bikin risih, tapi dia salah satu karakter tampan yang aku suka di sana, haha.

Terus, tiba-tiba kepikiran untuk bikin oneshoot Nezu sama Sakura, gak papa kali ya, hehe.

Oke deh, semoga menghibur!

Happy Reading!

______________________________

Bagi Haruno Sakura, berpindah tempat tinggal sekaligus sekolah sudah menjadi hal yang tak aneh dalam hidupnya.

Sejak sekolah dasar sampai kini ia mulai memasuki Sekolah Menengah Atas, terhitung sudah keempat kalinya Sakura menempati kota serta sekolah baru.

Morinomiya Academy adalah sekolah yang gadis itu pilih untuk menemani masa SMA -nya sekarang, dan sekitar satu minggu lamanya Sakura sudah terdaftar sebagai salah satu murid di sana.

Pada jam istirahat, Sakura nampak berjalan seorang diri di lorong sekolah yang cukup sepi, awalnya gadis itu hanya berniat mengunjungi kantin seperti hari-hari sebelumnya jika waktu istirahat tiba, namun langkah kaki jenjangnya tertahan saat emerald itu tak sengaja melihat banyaknya tempelan kertas di majalah dinding sekolah.

Merasa tertarik, akhirnya Sakura pun memutuskan untuk mendekat, satu demi satu lembaran menjadi pusat perhatian Sakura secara bergantian, kertas-kertas tersebut adalah sebuah pemberitahuan mengenai ekskul yang ada di Akademi ini sekaligus digunakan para anggota untuk menarik minat murid baru sepertinya supaya tertarik dengan salah satu dari ekskul mereka.

Sakura mengangguk terlihat mulai memahami, sejauh matanya memandang, hati Sakura belum tergerak ingin bergabung dalam ekskul apapun, sampai kemudian tatapan terakhir Sakura jatuh pada poster yang menempel paling pojok.

Gadis itu segera merapat untuk memperhatikan lebih jelas. "Ekskul penitipan anak? Aku baru mendengarnya," Sakura bergumam.

Walaupun terlihat meragukan, tapi entah mengapa sepertinya apapun yang berbau dengan anak kecil sangat menarik bagi Sakura, bibir si gadis tersenyum saat melihat daftar serta foto anak-anak yang berada di ekskul penitipan anak akademi, Sakura merasa gemas sendiri. "Ya ampun, lucu sekali!"

"Sepertinya kau tertarik untuk bergabung."

Tubuh Sakura tersentak dan dengan cepat berbalik, dan sosok pemuda dengan model rambut menutupi kedua matanya menjadi objek yang bisa ia lihat sekarang, agaknya pria itulah yang barusaja berbicara.

Sakura kemudian berdehem. "Apa?"

"Aku bisa membantumu bicara dengan Ryu, dia adalah salah satu pengasuh di sana."

Tubuh Sakura secara reflek bergeser saat tangan pria tersebut terulur untuk menunjuk foto remaja berambut coklat yang tengah menggendong anak kecil, yang mana foto itu tertempel di poster yang sejak tadi Sakura perhatikan. "Dia Ryu, dan itu adiknya, bernama Kotaro," lanjutnya.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang