🌸22🌸 Bad Couple [SasuSaku]

419 52 1
                                    

Judul ⋙ Bad Couple

Piar ⋙ Uchiha Sasuke x Haruno Sakura

Latar Modern

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura adalah sepasang pengantin baru yang menikah kurang lebih tiga bulan yang lalu. Hubungan yang disebabkan oleh perjodohan itu membuat mereka terlihat tak seperti pasutri pada umumnya.

Dimana, keduanya tampak belum bisa menerima ikatan tersebut.

Sasuke dan Sakura awalnya hanya dua orang yang mengenal dalam sebatas nama saja dimana mereka sama-sama berasal dari Universitas Konoha. Keduanya pun dahulu cukup populer, namun siapa sangka kedua orang tua mereka memilih untuk melakukan perjodohan.

Tak jarang, mereka juga mengalami cekcok bahkan dikala rumah tangga masih seumur jagung.

Malam ini, Sakura berencana pergi ke pesta pernikahan teman karena mendapatkan undangan. Sakura mengalami kebimbangan mengenai apakah dirinya harus mengajak Sasuke ataupun tidak, temannya memang meminta Sakura mengikutsertakan suaminya, tapi yang menjadi pertanyaan, apakah Sasuke mau? Terlebih laki-laki itu sejak dulu hanya sibuk bekerja.

Maka, Sakura pun memutuskan untuk menemui ayah mertuanya yang mana mereka memang masih tinggal satu atap dengan orang tua Sasuke.

Sakura menuju ruang keluarga karena tadi terakhir kali Sakura melihat keberadaan ayahnya adalah di tempat itu. Sakura tersenyum melihat Fugaku masih sibuk dengan laptopnya, segera saja Sakura mendekati.

"Ayah, sedang sibuk, ya?"

Fugaku mendongak, keningnya mengernyit melihat keberadaan menantunya, sebuah laptop yang awalnya terbuka pun sedikit di turunkan karena sepertinya memahami jika Sakura memiliki kesulitan.

Karena, ini bukan pertama kalinya sang menantu membutuhkan bantuan dirinya ataupun Mikoto─istri Fugaku, dalam menghadapai karakter Sasuke, mereka jelas paham Sasuke sangat keras kepala dan juga kasar dalam bicara, dari mula perjodohan mereka sudah menyiapkan diri untuk membantu kelancaran rumah tangga putra mereka itu.

"Sakura? Kemarilah. Ada yang ingin kau katakan?"

Sakura tersenyum memaksakan dan mengangguk ringan, duduk di salah satu sofa yang berbeda dengan ayahnya. "Uhm... temanku menikah malam ini, Ayah. Bolehkah aku datang ke sana?"

Fugaku menyimpan laptop di atas meja dan terlihat fokus dalam pembicaraan. "Tentu saja boleh. Sasuke ikut?"

Sempat bungkam, wajah Sakura terlihat menampilkan keragu-raguan. "Aku tidak tahu apakah Sasuke bisa ikut atau tidak, Ayah,"

"Kau sudah membicarakan ini dengannya?"

Kepala Sakura menggeleng. "Belum sempat, Ayah,"

Terdengar helaan nafas rendah dari Fugaku diiringi kepalanya yang mengangguk paham. "Hm, begitu? Maka kau coba berbicara dengannya dulu, nanti Ayah akan membantu membujuknya."
Ya
Bibir Sakura menampilkan seulas senyuman dan mengangguk antusias. "Baik, Ayah. Terimakasih."

...

Semua sesuai tebakan Sakura, Sasuke murka karena ajakan pergi ke pesta ini. Sakura akui dirinya salah karena mengabari dalam waktu yang mepet dimana ini sudah sore hari.

Ini semua karena Sakura ragu, ingin menelepon sejak awal tapi takut Sasuke menolak panggilannya karena sibuk berkerja ataupun memakai alasan malas berurusan dengan Sakura seperti yang sudah-sudah.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang