✎ Judul ⋙ Always Know
✎ Pair ⋙ Aburame Shino x Haruno Sakura
✎ Latar Modern
✎ Story By @hr_alana | 2024
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________
Aburame Shino dan Haruno Sakura adalah dua remaja yang berada dalam universitas serta fakultas yang sama. Kedokteran.
Dikatakan dekat pun tidak. Mereka hanya teman. Saling mengenal dan mengobrol jika diperlukan.
Entah sejak kapan pastinya, tapi Sakura mulai menyadari akhir-akhir ini, mengenai sosok Shino yang selalu mengetahui apa yang sedang Sakura butuhkan, entah sebuah kebetulan atau apa, namun hal tersebut membuat Sakura bingung dan sedikit takut.
Shino menguntitnya?
Sakura menggelengkan kepalanya untuk mengusir asumsi tersebut.
Kini dirinya sedang berada di kantin, menunggu Ino selaku temannya yang katanya ingin ke toilet sebentar, mulanya Sakura hanya asyik bermain ponsel, sampai indra pendengarannya menangkap suara gaduh yang timbul dari area tengah kantin ─ Sakura duduk di bagian pojok.
Sakura yang memiliki kadar keingintahuan cukup tinggi pun memilih mendekat, terlebih bagaimana di tengah sana beberapa murid tampak bergerombol untuk menonton.
Si gadis mulai membelah kerumunan untuk menyaksikan di barisan terdepan, sampai keributan dua insan pun terdengar dan terlihat jelas.
"Hey! Kau yang menabrakku! Tanggung jawab!" Pekik gadis bersurai merah dengan kacamata bertengger di batang hidungnya.
Dia Karin, teman satu fakultas Sakura. Gadis berkacamata itu terlihat sedang mengomel pada Sasuke─mahasiswa terkenal seantero Universitas karena ketampanannya.
Sakura hanya menonton aksi mereka yang menarik perhatian banyak orang.
Sasuke terlihat memasang wajah malasnya. "Aku sudah mengatakan, aku tidak sengaja, dan aku juga sudah minta maaf." Ujarnya, tampak jengah meladeni.
Karin bergegas berlari ke depan Sasuke ketika laki-laki itu akan pergi, kemudian berkacak pinggang. "Hey! Uchiha! Kau ini sombong sekali,"
Alis Sasuke mengernyit samar. "Apa maumu?"
"Kau bertanggung jawab, tentu saja!"
Sakura yang melihat perdebatan sepihak itu hanya melipat kedua tangannya di depan dada, gadis itu menghela nafas melihat lagi dan lagi Karin bertengkar dengan Sasuke, entah mengapa Sakura merasa Karin terlalu berlebihan, tadi Sasuke mengatakan sudah meminta maaf dan kesalahannya pun karena ketidaksengajaan, bukankah seharusnya sudah tak perlu diperdebatkan lagi?
Sampai kemudian Sakura mendengar bisik-bisik mahasiswi lain di dekatnya.
"Lihat, Karin dan Sasuke kembali menjadi pusat perhatian! Mereka cocok, ya?" Ujar salah satu gadis.
"Mereka selalu ribut, konon katanya bisa saja benci berubah cinta, hahaha,"
Emerald Sakura bergulir pada Karin, tatapan Sakura menajam saat melihat bibir Karin tersenyum tipis, seolah merasa senang dengan komentar di sekitarnya.
"Sasuke, lenganku sakit, kau ini bagaimana, sih?!" Karin kembali mengomel.
"Aku tidak sengaja." Sasuke sedikit menyentak.
"Ck. Alasan saja kau ini, dasar Uchiha menyebalkan!" Dengus si gadis.
Sedangkan Sasuke tampak mencoba sabar, mengalihkan pandangannya ke arah lain dengan jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓
Fanfiction🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Berisikan cerita random Haruno Sakura bersama berbagai karakter anime pria, bisa bersifat canon maupun non canon! ______________________________ 🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 • Penyuka Sakura dengan lawan main karak...