🌸10🌸 Different [SasuSaku] ^᪲

618 51 2
                                    

Judul ⋙ Different

Pair ⋙ Uchiha Sasuke x Haruno Sakura

Latar Modern

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Uchiha Sasuke, atau kerap disapa Sasuke bagi teman dekatnya terlihat mulai memasuki sebuah minimarket, wajah rupawan miliknya berhasil menarik perhatian siapapun yang melihatnya dengan menatap minat pada sosok nyaris sempurna tersebut, jelaga hitamnya begitu memikat siapapun yang tidak sengaja berkontak mata, bahkan dari berbagai usia.

Ini sudah menjadi hal lumrah bagi bungsu Uchiha dimana di hadapkan dengan tatapan memuja, wajahnya yang minim ekspresi tidak sedikitpun mengurangi ketampanannya atau justru itulah yang menjadi daya tariknya.

Ketika kaki jenjangnya memasuki minimarket, tujuannya langsung mengarah pada lemari pendingin dan mengambil minuman coffee murni, tak ada hal lain yang diminati lagi membuat si Uchiha langsung melangkah pada area kasir yang tampak mengantre.

Namun, tanpa diduga antrean tersebut langsung tersingkir membelah dan memberikan jalan kepada laki-laki itu, seolah-olah mereka tengah membuat sebuah penyambutan padanya, tinggal menggelar karpet merah saja maka semuanya semakin nyata.

Mengabaikan tatapan mata berbinar dari orang-orang tersebut yang sejak tadi memandangnya, justru perhatian Sasuke tertuju pada seorang gadis berambut merah muda yang kini berdiri tepat di depan kasir, yang mana sosok gadis merah muda itu terlihat sedang adu mulut dengan gadis lain yang nampak berusaha menarik tubuh gadis itu.

Hingga Sasuke memutuskan untuk mendekat dan akhirnya laki-laki itu pun bisa mendengar keributan tersebut dengan lebih jelas.

"Apa yang kau lakukan! Hey! Jangan menarikku!" Gadis merah muda itu menarik tangannya yang sebelumnya berada dalam cengkeraman gadis lain.

"Bodoh! Sasuke-kun akan membayar makanan! Biarkan dia lebih dulu!"

Si merah muda mengernyit. "Hey! Aku sudah lama mengantre dan ketika giliranku tiba kau justru memintaku untuk menyingkir? Aku tidak mau!"

"Aku bilang mengalah saja! Biarkan Sasuke-kun lebih dulu, Bodoh!" Geram si gadis berkacamata.

"Gadis gila, mengapa dia tidak mengalah saja!" Sahut yang lainnya.

"Apa peduliku? Sasuke Sasuke siapa dia, aku tidak kenal! Dan berhenti memanggilku aneh-aneh! Namaku Sakura. Haruno Sakura! Bukan gadis gila ataupun bodoh!"

Gadis asing itu kembali menariknya, namun kegiatannya terhenti karena sosok yang dibicarakan ternyata kini berada di dekat mereka, membuat gadis berkacamata itu segera mundur dengan menampilkan senyuman yang dianggapnya semenawan mungkin, niatnya untuk menarik perhatian Sasuke tapi sepertinya itu sia-sia karena sejak awal fokus Sasuke sudah mengarah pada gadis bersurai merah muda.

Sasuke menatap tajam laki-laki yang bekerja di bagian kasir, lalu onyx nya bergulir pada belanjaan milik Sakura. Kasir tersebut yang paham pun langsung melakukan tugasnya.

"Baik Nona, aku akan menghitungnya," kasir itu segera mengambil keranjang belanjaan milik Sakura dan segera membereskannya.

Sakura tidak ambil pusing, justru gadis itu memberikan tatapan kemenangan pada gadis berkacamata yang kini menatapnya penuh emosi, Sakura yang melihat wajah merah padam penuh amarah milik lawannya langsung terkikik dan menjulurkan lidahnya untuk mengejek.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang