🌸01🌸 Are You Serious? [MultiSaku]

1.8K 91 7
                                    

Judul ⋙ Are You Serious?

Pair ⋙ Uchiha Sasuke x Haruno Sakura
                    Sabaku Gaara x Haruno Sakura
                    Uzumaki Naruto x Haruno Sakura

Non Canon

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Sekolah Sihir Konohagakure adalah salah satu tempat pembelajaran ilmu sihir terkenal, tak ayal banyak lulusan dari sana yang berhasil mendapat gelar penyihir tingkat tinggi.

Menjelajahi perhutanan pun sudah menjadi makanan sehari-hari bagi para murid di sana untuk mencari ramuan sihir baru atau hanya sekedar berlatih─mencari lawan sepadan yang selalu berkeliaran di dalam hutan─iblis.

Haruno Sakura, Uchiha Sasuke, Sabaku Gaara dan Uzumaki Naruto kali ini mendapatkan giliran untuk berada dalam satu kelompok yang sama, mendapatkan sebuah misi dimana mereka harus melenyapkan 8 iblis tingkat dua serta mencari 5 jenis tanaman sihir.

Sakura berada di depan bersama Naruto, di tangan gadis itu sudah terdapat sebuah buku besar, untuk pedoman mengetahui bentuk tumbuhan serta pengertian atas jenis iblis yang harus mereka lawan. Sedangkan Sasuke dan Gaara berjalan di belakang mereka, seolah menjadi dua orang bodyguard.

Ocehan tak henti selalu bersahutan dari bibir Sakura dan Naruto, keadaan di depan cukup ramai, sangat berbeda dengan di belakang mereka yang terlihat hanya diam dengan wajah tak berekspresi Sasuke serta Gaara, nampak tak ada minat dalam menjalankan tugas tersebut.

Atau...

Ada alasan lain di balik wajah tak bersahabat keduanya? Pasalnya, tatapan mereka mengarah pada satu titik, pergerakan iris mereka tertuju pada satu-satunya gadis di kelompok itu, lalu beralih pada laki-laki yang berjalan di sisi si gadis. Pancaran yang hadir seolah menggambarkan ketidaksukaan atas interaksi dua sejoli di depan mereka.

Pandangan Sakura terus tertuju pada goresan tinta pada kertas di dalam buku yang ada di tangannya, sebuah petunjuk arah pun tertera di sana sebagai titik fokus yang mengarahkan kemana mereka harus pergi.

Hingga akhirnya langkah Sakura terhenti, membuat ketiga pria yang satu kelompok dengannya pun melakukan hal serupa, gadis itu menjadi objek fokus ketiganya karena ingin mengetahui apa yang membuat si gadis terhenti.

"Sakura-chan? Ada apa?" Naruto mengernyit dan menelisik segala arah, mempertanyakan di dalam hati apakah ada yang aneh dengan tempat mereka berpijak sekarang, mengapa harus diam di sini?

Kemudian Sakura pun mendongak dan terlihat mulai berpikir. "Aku rasa akan lebih baik jika kita berpencar, menurut buku ini..." Sakura kembali menunduk dan menunjukkan penjelasan yang ada di dalam buku. "... ada empat titik dimana terdapat banyak sekali iblis berkeliaran, kita bisa membagi tugas. Aku ke arah Barat. Sasuke ke Timur. Lalu Naruto mengambil wilayah Selatan. Dan Gaara, kau ke Utara,"

"Hm? Bukankah itu beresiko? Bisa saja salah satu dari kita terluka dan sulit meminta pertolongan jika berpencar," Gaara menyahut. Merasa kurang setuju atas ide tersebut.

Sakura terdiam beberapa saat, tapi gadis itu terlihat tetap pada pendiriannya. "Kita diberikan waktu singkat untuk menyelesaikan misi, akan memakan banyak waktu jika kita terus bersama-sama,"

"Itu juga masuk akal, tapi yang Gaara katakan juga benar, rencana itu sangat berbahaya, Sakura-chan. Terlebih kita masih pendatang baru dalam dunia sihir,"

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang