✎ Judul ⋙ Mine
✎ Pair ⤵
Akasuna Sasori x Haruno Sakura
Uchiha Sasuke x Haruno Sakura✎ Non Canon | Kingdom
✎ Story By @hr_alana | 2024
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________
Akasuna, Haruno dan Uchiha adalah sebagian kecil dari contoh beberapa kerajaan yang ada di dunia, ketiga kerajaan itu terlibat konflik yang cukup rumit dengan berlabel 'cinta'.
______________________________
Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura adalah dua orang yang telah menyandang gelar sebagai pasangan suami istri, seorang Kaisar dan Permaisuri.
Namun, semuanya tidak seindah yang dilihat oleh kebanyakan orang.
Nyatanya, Sakura selama ini tersiksa. Pernikahan yang telah berjalan satu tahun itu begitu memuakkan baginya.
Sasuke selalu menebarkan keromantisan dengan Sakura jika dihadapan khalayak ramai, menimbulkan asumsi manis dari para pengamat mengenai pernikahan keduanya.
Tapi di balik itu, ternyata Sasuke justru selalu acuh tak acuh pada si gadis jika mereka berada dalam situasi hanya berdua saja.
Yang membuat Sakura semakin sakit adalah bagaimana Sasuke selama ini tak pernah menyentuhnya sama sekali, entah apa alasannya namun laki-laki itu justru memilih menghabiskan malam bersama wanita lain.
Seperti kali ini... ketika Sakura akan menuju ke kamarnya, Sasuke justru terlihat merangkul wanita lain dan mereka melintasi lorong yang saling berlawanan, mengakibatkan Sakura mau tak mau harus menghadapinya.
Awalnya Sakura hanya ingin melewatinya saja, memberikan respon abai seperti biasanya. Tapi, agaknya kali ini akan lebih rumit karena entah mengapa Sasuke menahan pergelangan tangannya saat Sakura ingin lewat.
Gadis itu menoleh dan menarik tangannya dengan paksa, Sakura sudah tidak tahan, maka gadis itu akan sedikit memberontak kali ini.
"Ada apa?" Terdengar tidak sopan dalam menghadapi seorang Kaisar, namun Sakura sudah tak peduli, rasa hormat yang selama ini Sakura tunjukan justru membuat Sasuke semakin menginjak-injak harga dirinya.
Bibir Sasuke berkedut tipis merasa tertantang, kemudian laki-laki itu melepaskan rangkulannya pada wanita simpanannya dan ingin terfokus pada permaisurinya ini. Sasuke melipat kedua tangannya di depan dada memancarkan keangkuhan. "Kau tidak ingin menyapa suamimu?"
Sakura mendecih dan memutar bola matanya, sungguh respon yang cukup berani. "Untuk apa? Saya tidak ingin mengganggu kesenangan anda, Yang Mulia yang terhormat."
Sasuke terkekeh mendengar jawabannya yang terkesan sarkas. Kemudian Sasuke memberikan kode pada wanita simpanannya untuk pergi. Sampai kini di lorong redup itu hanya menyisakan mereka saja.
Sasuke menarik nafas dalam-dalam dan membuangnya perlahan. Laki-laki itu mengangkat tangannya lalu meraih helaian merah muda Sakura yang lembut dan cantik serta terlihat manis dengan warna uniknya. Tatapan Sasuke mengamati rambut si gadis sampai kemudian jatuh pada emeraldnya yang tampak berkilau karena terkena cahaya lampu malam.
"Hn... kau cemburu?"
Untuk beberapa waktu Sakura diam, tapi setelahnya gadis itu menepis tangan Sasuke supaya menjauh dari rambutnya. "Tidak."
"Ahh? Benarkah?" Tangan Sasuke terangkat dan menggiring tubuh gadis itu untuk bersandar ke dinding dan dirinya mengambil kendali dengan mengurungnya. "Kenapa kau selalu seperti ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓
Fanfiction🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Berisikan cerita random Haruno Sakura bersama berbagai karakter anime pria, bisa bersifat canon maupun non canon! ______________________________ 🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 • Penyuka Sakura dengan lawan main karak...