🌸14🌸 Pingky [ShisuiSaku] ^᪲

394 45 9
                                    

Judul ⋙ Pinky

Pair ⋙ Uchiha Shisui x Haruno Sakura

Latar Modern

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Uchiha Shisui adalah pria yang masih termasuk kerabat keluarga Uchiha Fugaku─Ayah Uchiha Sasuke dan Uchiha Itachi. Yang mana Shisui ini bisa dikatakan juga sebagai teman sekaligus sudah dianggap sebagai kakak bagi Itachi lantaran ikatan pertemanan mereka berdua yang sangat erat.

Minggu pagi, Shisui sudah berkunjung ke rumah Itachi karena pekerjaannya sebagai customer service di salah satu bank juga libur pada tanggal merah. Dibandingkan laki-laki itu dipusingkan oleh ayahnya yang selalu merecokinya dengan pekerjaan kantor jika hari libur, maka Shisui kali ini lebih memilih meyelamatkan otaknya di kediaman Fugaku.

Shisui membuntuti Sasuke yang kini pemuda emo itu berjalan ke arah dapur, membuat Sasuke memandangnya cukup sengit. "Kau ini tidak ada perkejaan lain, ya?! Berhenti mengikutiku!"

Laki-laki yang lebih tua tampak sedikit merengut, lalu menghela napas. "Jadi, Itachi sejak kemarin belum pulang? Kemana dia pergi?"

Ya. Ketika tiba beberapa saat lalu, tentu saja orang yang Shisui cari adalah Itachi, namun adik Itachi mengatakan jika orang yang sedang dicarinya ternyata sejak kemarin tidak berada di rumah. Fakta itu sempat membuat Shisui kehilangan tujuannya untuk datang ke rumah ini, namun karena niat awalnya hanya ingin mengistirahatkan otak jadi Shisui memutuskan untuk tetap tinggal. Walaupun Sasuke sangat berbeda dengan Itachi dalam segi karakter tapi sepertinya tidak buruk juga untuk menghabiskan waktu libur bersama si pantat ayam ini, hehe.

Sasuke meraih kaleng soda di dalam lemari es dan langsung meneguknya. "Ya. Mungkin menginap di rumah temannya."

Tubuh Shisui bergerak menuju kursi di meja makan lalu mendudukkan diri di sana. "Tidak biasanya dia mau bermalam di rumah orang lain,"

"Dia mengatakan ada tugas kuliah, jika tidak salah Itachi mengerjakan tugas itu di rumah Sasori, teman satu kuliahnya. Mungkin tugas itu belum selesai jadi dia memutuskan untuk menginap." ucap Sasuke panjang lebar dengan membuang kaleng kosong ke kotak sampah dan sedikit membenarkan posisi rambutnya dengan menatap cermin yang tersedia di dekat pencucian piring.

Shisui menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi dengan helaan napas, terlihat benar-benar kelelahan. "Tidak menyenangkan sekali." Dengusnya. Tak lama kemudian Shisui langsung duduk tegak saat otaknya menemukan ide untuk mengisi waktu luang. "Nah, Sasuke. Bagaimana kalau kita bermain game? Ayolah, aku sangat bosan..."

"Tidak bisa. Ibu meminta tolong padaku untuk mengantarnya ke Supermarket. Dan, lebih baik kau juga pulang karena rumah ini akan kosong. Ayah pagi buta sudah pergi berbisnis, tak ada siapapun di rumah ini nanti." jelas si bungsu Uchiha.

Shisui berdecak untuk kesekian kalinya. "Yasudah, aku akan tetap di sini,"

"Heey! Untuk apa?"

"Sasuke, ayolah. Anggap saja aku sedang menjaga rumahmu, hehe ... ya?" Bujuk yang lebih tua berharap remaja adik temannya itu menyetujui.

Sasuke mendelik. "Apa kau pikir rumah ini akan kabur?" Sarkasnya.

"Hey bukan begitu ... yaaa siapa tahu saja ada perampok yang mampir, aku bisa dengan mudah mengatasinya," dengan sombong Shisui berucap, bahkan alisnya ikut naik turun untuk menambah kesan sombongnya.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang