🌸29🌸 Hidden Love² [SaiSaku]

275 32 2
                                    

Judul ⋙ Hidden Love

Pair ⋙ Shimura Sai x Haruno Sakura

Latar Modern

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Part dua meluncuuuurrrr! Wkwk

Semoga menghibur!

Aku persembahkan untuk pecinta Sai x Sakura

______________________________

Naruto tergelak saat mendengar penjelasan Sai, mengenai insiden beberapa waktu lalu dimana laki-laki mermarga Shimura itu memberikan kabar mengenai ketertarikannya pada Sakura di depan para penggemarnya.

Sai mengatakan, dia telah jengah meladeni kefanatikan fansnya, dan berencana membuat mereka semua enyah dengan cara memilih salah satu gadis untuk dikambinghitamkan, dengan embel-embel berkencan maka Sai mengira fans-fansnya akan patah hati kemudian memilih mundur dan tak lagi mengganggunya.

Tidak. Letak humor yang berhasil mengocok perut Naruto bukan di situ, tapi ketika bagaimana wajah santai Sai mengatakan alasan laki-laki tersebut memiliki Sakura.

"Hahahahaha, sial! Kau benar, Sakura-chan memang sepertinya lebih cocok menjadi gadis pilihan," Naruto menyahut, kulit perutnya terasa sakit akibat lelah tertawa.

Di sisi lain, Sasuke hanya menghela nafas mencoba sabar atas kelakuan teman-temannya.

Sasuke tidak habis pikir, bagaimana Sai bisa memiliki rencana seperti ini dan melibatkan Sakura. Sasuke sadar Sakura memang gadis tangguh dan tampak tidak anggun bahkan tergolong kasar, tapi laki-laki itu tak menduga jika karakter Sakura tersebut akan dimanfaatkan oleh Sai.

Sai berpikir, dengan menjadikan Sakura sosok gadis yang dikabarkan dekat dengannya maka tak akan ada gadis yang berani mengusik Sakura, lantaran Sakura mampu mengatasinya melihat bagaimana karakter gadis itu.

Melihat bagaimana sikap fanatik para fansnya, tentu saja asumsi jika mereka akan mengusik gadis yang dekat dengan Sai sudah menjadi pikiran Sai, maka dengan menyeret Sakura maka asumsi tersebut telah memiliki solusinya.

Sakura mampu melawan, berbeda jika Sai memilih gadis lugu, tentunya bukan ketenangan dan kesejahteraan yang Sai dapatkan, justru menambah masalah dan beban karena secara tak langsung nantinya Sai perlu melindungi gadis lugu tersebut. Maka, Sakura lah kandidat yang paling tepat.

"Sakura memang gadis yang tidak mudah ditindas." Sasuke bergumam.

"SAI!"

Sampai ketiga pria tersebut menoleh secara kompak pada sumber suara.

Di sana, di pintu rooftop sekolah dimana tempat mereka nongkrong sejak tadi terdapat sosok gadis yang tengah dibicarakan, dalam keadaan basah kuyup dengan rambut acak-acakan dan wajahnya menahan kesal, bertolak pinggang dalam ekpresi galak, seakan tengah berburu mangsa.

"Sakura-chan? Ada apa denganmu?" Naruto yang memiliki kadar kekepoan yang tinggi langsung bergerak mendekati si gadis.

Namun, gadis tersebut justru berjalan melewati Naruto dan berdiri tepat di depan Sai, memberikan tatapan jengkel. "Puas kau sekarang, hah?!"

Kening Sai mengernyit samar. "Apa maksudmu?"

Sakura segera memberikan gerakan tangan untuk me-ngode supaya Sai melihat penampilannya. "Lihat, ini semua ulah fansmu, sialan!"

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang