✎ Judul ⋙ Sweet Fight
✎ Pair ⋙ Inuzuka Kiba x Haruno Sakura
✎ Latar Modern
✎ Story By @hr_alana | 2024
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________
Inuzuka Kiba─laki-laki dengan tato taring di kedua pipinya tampak menarik napas dalam dan membuangnya panjang disertai kepalanya mendongak memandang pagar sekolah yang tinggi, tubuhnya membungkuk dengan kedua tangannya mendarat di kedua lutut. "Kuso. Aku terlambat lagi?!" Dengusnya lalu mengelap peluh yang mengucur di bagian pelipis.
Akhirnya laki-laki itu berdiri tegak, napasnya masih ngos-ngosan akibat rasa lelahnya belum usai.
Semua ini gara-gara Akamaru─anjing kesayangannya yang tiba-tiba rewel. Dimana, hewan tersebut mendadak tidak mau ditinggal olehnya, membuat Kiba harus ekstra sabar membujuk Akamaru agar mau tetap diam di rumah selagi dirinya menimba ilmu di sekolah tercinta.
Tapi, apa daya, upayanya membujuk tidak berjalan singkat karena setiap Kiba pergi, Akamaru akan selalu mengikuti. Hingga akhirnya usaha laki-laki itu tidak sia-sia karena si anjing dapat bekerjasama sama, yah walaupun Kiba harus merelakan uangnya akan terkuras habis karena Kiba mengurung Akamaru di dalam kamar pribadinya yang sudah dapat dipastikan barang-barang miliknya akan berserakan hancur saat Kiba pulang sekolah nanti.
Kiba mendekat pada pagar sekolah dan celingak-celinguk untuk memastikan apakah satpam sekolah ada di tempatnya atau tidak, bibirnya tersungging bangga saat tak ada siapapun di area tersebut.
Membuat pikiran liar pria Inuzuka itu mengisi otaknya. Kiba menyeringai sampai satu gigi taringnya terlihat. Kakinya pun melangkah mundur dan kembali melihat bagaimana tingginya pagar di depannya sekarang, setelah mengangguk yakin tindakan Kiba selanjutnya adalah menggenggam pagar kuat-kuat dan mulai memanjatnya.
Hingga. Saat tubuhnya hampir sampai pada puncak pagar, sebuah tarikan kasar dirasakan olehnya yang berpusat pada ransel yang berada dalam gendongan, membuat genggaman pada pagar pun menguat untuk mempertahankan tubuhnya agar tidak jatuh.
Kiba tersentak sekali lagi saat tarikan tersebut semakin kuat membuatnya langsung menoleh untuk mengetahui siapa yang telah berani menarik tasnya itu. "Sakura?! Oi! Lepaskan tasku! Apa yang kau lakukan?!"
Kuso. Ternyata pelakunya adalah gadis merah muda teman satu kelasnya─Haruno Sakura.
"Kiba! Kau turun dulu! Bantu aku naik, setelah itu baru kau!" Sakura berucap yang mana kedua tangannya masih setia menahan tas Kiba.
Laki-laki itu mengerang frustasi karena pergerakannya terkunci. "Bodoh! Lepaskan! Aku sebentar lagi bisa masuk! Lepas tanganmu sebelum satpam mengetahui!" Geramnya.
Sakura menggeleng kuat. "Tidak mau! Kau tega membiarkan aku sendirian di luar?"
Decakan terdengar dari pihak Kiba, kedua bola matanya mendelik jengah. "Biarkan aku masuk pagar dulu! Nanti aku akan membantumu! Ayolah, Sakura, tanganku pegal, hey!"
Kiba tidak berbohong, terlalu lama bergelayut di pagar yang cukup tinggi ini membuat pertahanan kedua tangan Kiba hampir mencapai batasnya, bahkan kini tubuhnya sudah bergetar akibat rasa pegal yang mulai terasa, belum lagi terik matahari yang sudah menyorot kulitnya. Berhasil menambah siksaan yang diterima laki-laki itu.
Bukannya menurut, Sakura justru menambah kekuatan dalam cengkeramannya pada tas Kiba. "Tidak! Kau itu licik, setelah berhasil masuk kau pasti akan langsung kabur meninggalkanku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓
Fanfiction🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Berisikan cerita random Haruno Sakura bersama berbagai karakter anime pria, bisa bersifat canon maupun non canon! ______________________________ 🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 • Penyuka Sakura dengan lawan main karak...