🌸09🌸 Babysitter [NejiSaku]

439 51 2
                                    

Judul ⋙ Babysitter

Pair ⋙ Hyuga Neji x Haruno Sakura

Latar Modern

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Setelah lulus sekolah menengah atas, Sakura memilih untuk tak melanjutkan pendidikannya dikarenakan masalah ekonomi yang menghambatnya, maka dari itu Sakura memutuskan untuk mencari pekerjaan.

Sakura tidak akan banyak berharap karena sadar dirinya hanya mengandalkan ijazah SMA, akhir-akhir ini dirinya gencar dalam mencari pekerjaan karena ingin segera membantu ekonomi keluarga yang pas-pasan.

Hingga emerald itu menemukan sebuah lowongan pekerjaan di sebuah situs internet, dalam beberapa waktu si gadis membaca informasi untuk meyakinkan dan mencocokan apakah dia memang benar-benar sanggup menjalankan pekerjaan itu atau tidak.

Posisi yang dibutuhkan adalah seorang Babysitter, atau lebih tepatnya mengasuh anak? Karena yang Sakura lihat di infomasinya jika bocah yang akan diurus sudah berusaha 7 tahun.

Awalnya Sakura ragu mengingat dirinya mudah marah dan sepertinya anak seusia itu sedang dalam masa nakal-nakalnya dan berkemungkinan Sakura akan sering naik pitam jika mengambil kerjaan tersebut.

Namun balik lagi, tekat Sakura untuk mendapatkan uang menjadi senjata ampuh untuk pada akhirnya memilih mendaftar diri, segera saja Sakura melakukan pendaftaran melalui email yang tercantum di sana.

...

Ini adalah hari pertama Sakura bekerja, terlihat kini dirinya berhadapan dengan gadis kecil yang manis dengan rambut coklat indahnya, beberapa waktu lalu ayah bocah itu telah menjelaskan apa saja yang harus dilakukan pada weekend ini dan hal yang disukai oleh bocah itu serta yang tidak disuka.

Hyuga Hanabi adalah nama anak yang diasuh oleh Sakura sekarang, anak yang sudah masuk sekolah dasar tingkat pertama, dan berhubung sekarang adalah hari minggu maka sudah rutinitas Hanabi untuk berkunjung ke taman bermain.

"Sudah siap, kan? Ayo!"

Sakura tersentak saat melihat Hanabi langsung berlari keluar rumah dimana di depan sana telah tersiapkan mobil pribadi bocah itu, Sakura yang sudah membawa segala keperluan Hanabi pun langsung menyusulnya.

Di perjalanan banyak hal yang Sakura tanyakan hanya untuk mencoba mengenal bocah itu lebih baik, walaupun tak jarang Sakura mendapatkan jawaban sinis karena sepertinya Hanabi tak suka diusik terlalu sering.

Hanabi adalah tipe anak yang aktif, terbukti kini Sakura sudah ngos-ngosan mengikuti Hanabi yang naik turun wahana bermain, Sakura memilih lokasi outdoor karena menurutnya lokasi ini lebih menenangkan dibandingkan di area indoor.

"Hanabi-chan, tidakkah kau lelah?" Sakura bersimpuh di dasar perosotan dengan nafas tersengal.

"Tidak! Jika kau lelah kau istirahat saja." Ucapnya dan kembali berlari menuju wahana lain.

Mendapatkan sinyal tugasnya, Sakura dengan malas kembali bangkit dan membuntuti nyonya kecilnya itu.

"Hey, aku ingin es krim," Hanabi mendekati Sakura yang kini duduk di salah satu ayunan, dimana Hanabi tadi berada di ayunan yang lain.

"Es krim? Kau ingin aku membelikannya untukmu?"

"Ya!" Hanabi mengangguk cepat.

Kemudian Sakura menghela nafas. "Baiklah, tunggu di sini dan jangan kemana-mana, oke?"

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang