✎ Judul ⋙ Special Curse
✎ Pair ⋙ ⤵
Ryomen Sukuna x Haruno Sakura
Itadori Yuji x Haruno Sakura✎ Non Canon | Semi Canon | Latar Canon
✎ Story By @hr_alana | 2024
✎ Disclaimer ⤵
©Masashi Kishimoto
©Gege Akutami✎ Jujutsu Kaisen x Naruto Shippuden
______________________________
Haruno Sakura adalah murid pendatang baru di SMA Jujutsu, sekolah penyihir untuk memberantas para kutukan yang berkeliaran di luaran sana, yang kini tengah menyerang beberapa titik wilayah Jepang.
Di beberapa pusat hutan, terdapat sekolah khusus, untuk melatih beberapa orang yang memiliki keistimewaan, dimana mereka sejak lahir telah dikaruniai sejenis kutukan yang jika mampu mengendalikannya maka itu bisa menjadi senjata yang mantap.
Seperti Sakura. Dia adalah salah satu orang istimewa tersebut, memiliki kutukan yang dimana tubuhnya mampu mengalirkan sebuah pendar berwarna merah muda dalam beberapa situasi.
Setelah mengikuti beberapa trik di sekolah Jujutsu, akhirnya Sakura mampu sedikit mengetahui jenis kutukannya. Dimana pendar tersebut bisa menjadi perisai jika sewaktu-waktu mendapatkan penyerangan, juga pendar merah muda dalam tubuh Sakura bisa bertransformasi menjadi sebuah benda apapun dengan warna merah muda transparan namun kekuatan yang tak kalah hebatnya dengan benda aslinya.
Kali ini, Sakura mendapatkan tugas bersama Itadori Yuuji, salah satu seniornya di SMA Jujutsu untuk memberantas kutukan liar di salah satu hutan.
Keduanya sejak tadi sudah menyusuri hutan tersebut, namun sampai saat ini belum juga menemukan tanda-tanda keberadaan musuh.
"Yuji-san, kau yakin kita bisa menyelesaikan ini?" Ujar Sakura ragu.
Pasalnya, Gojo Satoru selaku guru pembimbing mereka sudah menceritakan bagaimana sosok Yuji yang sangat ceroboh, Sakura menjadi ragu atas keberhasilan misi mereka ini, terlebih ini juga adalah misi pertama Sakura yang tanpa ada Gojo sebagai pengawas.
Sakura gugup.
Yuji tersenyum canggung kemudian mengelus tengkuknya. "Yeah, Sakura. Tenang saja, aku tidak seburuk itu, lho. Kau jangan terlalu termakan oleh ucapan Gojo-sensei,"
"Tapi itu kan memang benar, kau itu ceroboh,"
"Hey, aku bahkan lebih dulu bergabung dengan sekolah sihir daripada kau, sopanlah bicara padaku," Yuji mendengus dan memalingkan wajahnya, seolah merajuk.
Sakura yang melihat itu hanya berdecak, berjalan lebih dulu dan menjadi pemimpin jalan sekarang. "Terserahlah, Gojo-sensei bahkan mengatakan aku lebih pandai mengendalikan kutukanku dibandingkan dirimu,"
"H - hey, itu tidak benar, enak saja!" Yuji pun mempercepat langkahnya supaya bisa menyamakan gerakan kakinya dengan Sakura.
Sakura melipat kedua tangannya di depan dada saat menyadari Yuji kini berjalan di sisinya, gadis itu meliriknya sedikit. "Tapi kurasa faktanya memang begitu,"
Bibir Yuji pun terlihat mengerucut. "Hm, tapi aku sudah terbiasa menghadapi kutukan, kau masih baru," ejeknya, menjulurkan lidah pada Sakura.
"Yak! Tapi kan kau selalu kalah," balas si gadis.
"H - hey... tidak selalu, tuh,"
Keduanya terlibat cekcok ringan, mengisi perjalanan mereka di tengah hutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓
Fanfiction🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Berisikan cerita random Haruno Sakura bersama berbagai karakter anime pria, bisa bersifat canon maupun non canon! ______________________________ 🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 • Penyuka Sakura dengan lawan main karak...