🌸25🌸 Very Stupid [NejiSaku]

379 41 4
                                    

Judul ⋙ Very Stupid

Pair ⋙ Hyuga Neji x Haruno Sakura

Latar Canon | Non Canon | Semi Canon

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Aku bawa Sakura Road To Ninja lagiii! Kali ini Sakura asli akan bertemu dengan Neji RTN, wkwk, si mesum ituu!

Semoga menghibur!

Happy Reading!

______________________________

Bukh! Suara gedebug serta ringisan terdengar, seorang gadis berambut merah muda mengerang rendah di lahan kosong sebuah taman desa dengan posisi duduk yang tak elit akibat terjatuh.

Haruno Sakura mengedarkan pandangannya, memijat pinggangnya yang terasa ngilu dibarengi dengan mencoba berdiri. Bibir tipisnya masih setia mengeluarkan ringisan samar.

"Sial. Aku tidak pergi kemana-mana rupanya, tapi cahaya apa yang pria bertopeng tadi hadirkan?"

Sakura bergumam samar, kernyitan hadir dimana otaknya berusaha memikirkan kemungkinan yang terjadi. Padahal Sakura pikir kemunculan pria bertopeng itu akan membuat kekacauan saat cahaya mengelilingi tubuhnya tadi, namun saat Sakura akan menyerangnya justru tubuhnya terpental dan berakhir di tempat yang sama. Sebuah taman. Dimana lokasi yang memang Sakura singgahi. Tidak ada yang berubah.

Namun, sosok misterius itu menghilang sekarang.

Mulanya, Sakura hanya ingin menghabiskan waktu di taman, mengisi kejenuhan di malam hari. Tetapi tiba-tiba sosok pria bertopeng datang, Sakura yang mengetahui niat jahat sosoknya segera menyerang dan tanpa diduga sosok tersebut pun memunculkan sebuah serangan. Berupa cahaya menyilaukan mata.

Sakura menghela nafas panjang dan meregangkan otot-ototnya. "Sepertinya malam ini aku tidak akan tidur, aku harus mencari sosok bertopeng itu."

Dengan sebuah tekad Sakura pun langsung berlari keluar taman guna mencari musuh yang hilang itu.

...

Tatapan Sakura mengedar dengan kaki berlari, sudah sebagian desa yang Sakura pijak namun pria bertopeng itu tidak juga ditemukan. "Apakah dia sudah kabur? Tapi apa tujuannya datang? Desa terlihat damai-damai saja," gumamnya.

Hingga Sakura langsung mengaduh dan mundur sebagai reflek ketika tanpa diduga lokasi tikungan menjadi pemicu gadis itu menabrak seseorang.

"Akh! Maaf aku tidak senga─Neji-san?" Sakura mengernyit, terlebih bagaimana gadis itu melihat Neji berjongkok dengan mengomel entah apa.

Sakura yang merasa bersalah pun ikut berjongkok berniat menolong dan membuat Sakura bisa mendengar gerutun sang pria.

"Ah! Sial, karyaku berceceran kemana-mana," keluh Neji, memunguti kertas-kertas bergambar.

Sakura meringis karena merasa bersalah. "Maaf, Neji-san, aku tidak sengaja, aku akan membantu," tangan Sakura terulur untuk meraih beberapa kertas.

Tapi gadis itu terkejut saat Neji merebut cepat kertas di tangan Sakura. "Neji-san? Kenapa?"

"Jangan menyentuh karyaku. Lain kali berhati-hatilah saat berjalan, Sakura," dengusnya.

"Ha?" Sakura mengernyit dalam, merasa ada yang aneh dengan sikap Neji. Ya. Sakura tak bisa merasakan aura tenang dari sosok Neji seperti yang biasanya Sakura rasakan ketika berhadapan dengan sulung Hyuga itu.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang