✎ Judul ⋙ Help You
✎ Pair ⋙ Hyuga Neji x Haruno Sakura
✎ Latar Modern
✎ Story By @hr_alana | 2024
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________
Sebagai golongan murid tingkat pertama yang baru memasuki kelas beberapa minggu lalu, Haruno Sakura bisa dikatakan cukup dikenal oleh teman satu angkatan atau bahkan kakak tingkatnya.
Salah satu alasannya adalah karena warna rambut gadis itu yang sangat nyentrik.
Merah muda seperti bunga kebanggaan Negara Jepang. Hanya dia lah satu-satunya murid dengan warna rambut nyeleneh seperti itu, hingga membuatnya seringkali menjadi pusat perhatian dan mudah dikenali.
Dengan disertai karakter yang cukup bar-bar dan tidak kenal takut membuatnya semakin tidak jarang menjadi bahan pembicaraan murid lainnya.
Dan bagi Sakura sendiri, di bulan awal memasuki sekolah menengah atas hari ini adalah hari yang aneh.
Baik. Mengenai diperhatikan oleh para murid mungkin sudah menjadi keseharian Sakura pada awalnya. Tapi, kali ini ada yang berbeda. Sejak menginjakkan kakinya di sekolah, para murid memandangnya dengan disertai kikikan geli juga bisik-bisik seolah ada yang aneh dengan penampilannya.
Sakura pun hanya bisa mendengus menerima perlakuan murid-murid tersebut, berkali-kali Sakura menunduk untuk memeriksa penampilannya dan memegangi wajahnya, tapi tidak ada yang aneh.
Hingga ketika kaki jenjangnya telah memasuki gedung dan tiba di lorong, sosok pria dengan rambut pirang menghampiri.
Dia adalah Naruto, tetangga rumah sekaligus temannya sejak pertama kali bertemu. Naruto menghampiri Sakura dengan wajahnya yang nampak gelisah.
Dan itu membuat si musim semi memandangnya curiga. Terlebih ketika melihat banyaknya orang di depan mading yang memang jaraknya tidak jauh darinya berdiri, dimana para murid tersebut langsung menjatuhkan tatapan mereka pada Sakura secara kompak dan langsung tertkikik geli melihat keberadaannya.
Ada apa sebenarnya? Sakura bertanya di dalam hati.
"S - Sakura-chan..." Naruto menghampirinya dengan senyuman kikuk.
"Naruto? Ada apa? Sejak aku datang mereka selalu menertawakanku, apa penampilanku ada yang aneh?" Sekali lagi, Sakura menelisik seragam yang dikenakannya.
Nampak Naruto yang menegang singkat, seperti berusaha mengatakan sesuatu namun masih ragu. "Eeemmm ... itu ... Sakura-chan, sebenarnya─"
Sakura langsung berdecak melihat Naruto yang begitu lama dalam penyampaian kata, membuat gadis itu geram dan segera meninggalkan laki-laki itu untuk mendekati kerumunan.
Menyadari tingkah para murid yang melihat mading dan beralih padanya lalu tertawa membuat Sakura curiga ada sesuatu menyangkut dirinya yang tertempel di mading sana.
"Minggir! Minggir!" Sakura menerobos masuk keramaian.
Tubuh gadis itu mematung tepat di depan mading, tatapannya berapi-api saat melihat apa yang ada di sana. Bisa Sakura lihat dengan jelas, ada banyak foto dirinya yang tampak begitu memalukan tertempel di permukaan mading.
Dimana, di foto itu sosok Sakura terlihat sedang tertidur di atas meja dengan bibir yang sedikit terbuka serta menghadirkan sejuntai cairan yang mengalir di sudut bibirnya.
Wajah Sakura merah padam menahan kesal serta malu, apalagi saat kikikan geli masih terdengar jelas yang berasal dari murid-murid di sekelilingnya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓
Fanfiction🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Berisikan cerita random Haruno Sakura bersama berbagai karakter anime pria, bisa bersifat canon maupun non canon! ______________________________ 🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 • Penyuka Sakura dengan lawan main karak...