🌸21🌸 United [MikaSakuYuu]

285 33 0
                                    

Judul ⋙ United

Pair ⤵
     Hyakuya Mikaela x Haruno Sakura
     Hyakuya Yuichiro x Haruno Sakura

Non Canon | Latar Canon | Semi Canon

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ⤵
©Takaya Kagami
©Yamato Yamamoto
©Masashi Kishimoto

______________________________

Pada suatu zaman. Bangsa vampir dan organisasi Tentara Iblis Kekaisaran Jepang terlibat cekcok. Yang mana berhasil menciptakan banyak kerugian dan menumbalkan beberapa pihak.

Contohnya adalah dua saudara yang dipersatukan dalam rumah panti Hyakuya.

Hyakuya Mikaela dan Hyakuya Yuichiro.

Keduanya terpaksa dipisahkan karena ulah keserakahan manusia dan bangsa vampir. Dimana Mika telah dirubah menjadi seorang vampir sejak kecil. Sedangkan Yuu menjadi objek penelitian Hyakuya yang ternyata Hyakuya sendiri merupakan sekte sesat.

Percobaan tersebut mengakibatkan Yuu mampu bertranformasi menjadi Raja Garam atau Terompet kedua─makhluk/monster yang mampu menghancurkan peradaban manusia.

Di sisi lain, Haruno Sakura adalah salah satu dari banyaknya anggota Tentara Iblis Kekaisaran Jepang, yang mendapatkan permasalahan pelik akibat dirinya mengenal Mikaela serta Yuu sebagai teman, teman yang senantiasa membantu dalam situasi apapun.

Termasuk ketika dunia hampir hancur seperti sekarang...

______________________________

Sakura dan Yuu sudah mengenal sejak lama, lebih tepatnya ketika mereka tergabung dalam satu grup yaitu Tentara Iblis Kekaisaran Jepang dan berada dalam unit elit Rembulan Iblis.

Awalnya tugas mereka hanya memberantas para iblis serta vampir, namun siapa sangka, kenyataan bahwa Yuu adalah Raja Garam membuat banyak pihak ingin mendapatkannya sebagai senjata mematikan supaya bisa menguasai dunia.

Kebangkitan Raja Garam beberapa waktu lalu berhasil memicu pertempuran dahsyat, dimana bangsa Vampir dan manusia bertarung hebat dan saling membunuh.

Dunia hampir hancur.

Di tengah kekacauan yang ada, Sakura terlihat memapah Yuu yang kehilangan banyak tenaga akibat sosok Raga Garam yang sempat menguasainya. Gadis itu berusaha menjauhkan Yuu dari pertempuran dan membawanya ke tempat yang sekiranya jauh lebih aman.

Sakura menoleh ke belakang, di ujung sana tampak dentuman nyaring berbunyi di susul dengan kepulan asap mengudara. "Sial. Semuanya semakin kacau."

Si gadis menepi ke sisi jalan dan membantu Yuu memasuki sebuah mobil, mobil yang terlihat masih layak pakai. Segera saja Sakura menuju kursi pengemudi, melepaskan jepit rambut kawatnya dan berusaha menghidupkan mobil menggunakan benda tersebut. Berhasil.

Bibir Sakura tersenyum senang. Kembali Sakura menoleh ke belakang, ia akan pergi jauh, ke ujung dunia yang tak terdapat makhluk apapun kalau perlu, yang jelas Sakura ingin menuju tempat aman. Sakura menatap nanar kekacauan di ujung sana, mengatakan maaf pada teman-temannya yang lain, mereka tertinggal di belakang ketika mencoba kabur.

Dengan penuh tekad akhirnya Sakura menyentuh kemudi, menoleh pada Yuu dimana sosok laki-laki seusianya itu masih tak sadarkan diri.

"Yuu-san, aku berjanji kita akan selamat."

...

Mobil tersebut akhirnya terhenti di sebuah gedung tak terpakai, Sakura memukul stir ketika mesinnya mati mendadak, bensin, ya, mobil ini bensinya habis.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang