✎ Judul ⋙ Extraordinary
✎ Pair ⋙ Uchiha Itachi x Haruno Sakura
✎ Latar Modern
✎ Story By @hr_alana | 2024
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________Uchiha Itachi adalah seorang mahasiswa yang mulai memasuki semester empat. Saat ini entah apa yang sedang dipikirkan oleh laki-laki itu, namun yang jelas niat awalnya adalah ingin mengetahui keseharian adik kesayangannya─Uchiha Sasuke, hingga akhirnya kini dia pun berada di balik pohon─memperhatikan interaksi adiknya itu yang kini terlihat sedang berdebat dengan seseorang.
Yang membuatnya merasa tertarik adalah, sosok yang sedang bersama adiknya itu, seorang gadis berhelai merah muda. Seingat Itachi, Sasuke adalah pria yang sangat tidak ingin berurusan dengan seorang perempuan terkecuali ibu mereka. Tapi, lihatlah sekarang, Sasuke tampak berhadapan dengan gadis yang mana berlokasi di teras sebuah Minimarket.
Walaupun agaknya situasi mereka sedang buruk, karena Itachi baru saja melihat gadis merah muda itu melemparkan sebuah botol kosong pada dada Sasuke, wajah kesal Sasuke justru membuat Itachi menahan tawanya, karena ini adalah kejadian langka.
Dengan cepat Itachi merogoh ponselnya dan memotret moment tersebut, hal seperti ini memang harus diabadikan. Itachi terkikik melihat hasil karyanya di layar ponsel, dimana di sana terlihat Sasuke dan si gadis saling bertatapan melempar aura permusuhan.
Namun, ada hal yang lebih menarik, dimana saat Itachi kembali memperhatikan mereka, sulung Uchiha itu melihat Sasuke yang terus memandang kepergian si gadis, yang membuat Itachi semakin heran adalah saat onyx Itachi menangkap sebuah seringaian hadir di bibir sang adik, yang mana seringai itu pun ditunjukkan olehnya sendiri karena mengetahui fakta langka.
"Aaaa~ lihat, adik manisku sepertinya sedang merasakan jatuh cinta."
...
Di sebuah trotoar, Itachi mempercepat langkah kakinya.
"Namaku Uchiha Itachi," ucapnya ketika berhasil mengimbangi langkah kaki seorang gadis yang sejak tadi dibuntutinya.
Bibir Itachi tersenyum tipis ketika menyadari jika gadis tersebut sedikit bergetar karena kaget akan ulahnya yang hadir tiba-tiba dan langsung memperkenalkan diri.
"Kau terkejut?" Itachi kembali bicara.
Gadis itu membuang napas kasar dan kembali menatap ke depan dengan tangan sibuk menjinjing pelastik berisi belanjaan yang sempat di beli olehnya. "Tentu saja, kau datang tiba-tiba seperti hantu, Uchiha-san,"
Itachi tak bisa menahan gelak tawanya, hingga akhirnya tawa singkat itu pun berakhir, tatapannya kembali terarah pada gadis itu. "Kau Sakura, kan? Tetangga baru di depan rumahku? Aku putra sulung Uchiha Mikoto," jelasnya diakhiri dengan tersenyum manis hingga kedua matanya tinggal segaris.
Dengan keadaan masih berjalan, Sakura sempat menoleh pada Itachi dan mengangguk paham. Uchiha Mikoto, beliau sempat berkunjung ke rumahnya beberapa hari lalu, memang beliau sempat mengatakan jika memiliki dua orang putra, tapi Sakura belum sempat bertemu.
"Dan ... yang tadi bersamamu adalah adikku, Uchiha Sasuke."
Langkah Sakura langsung terhenti tepat ketika ucapan Itachi kali ini terdengar oleh telinganya, Sakura menatap Itachi dengan kerutan. "Maksudmu, laki-laki sombong yang membuang sampah sembarangan itu?"
Itachi mengangguk. "Iya. Dia adikku. Baik, tunggu di sini sebentar, aku akan kembali."
Belum sempat Sakura mencegahnya, laki-laki itu sudah lebih dulu berlari meninggalkan tempat dan membuat Sakura dengan terpaksa menetap, toh laki-laki itu adalah tetangganya, jadi Sakura pikir ini tidak begitu buruk, juga jika dilihat-lihat sosoknya tidak memiliki tampang menyimpan bahaya, yang artinya Itachi adalah laki-laki baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓
Fanfiction🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Berisikan cerita random Haruno Sakura bersama berbagai karakter anime pria, bisa bersifat canon maupun non canon! ______________________________ 🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 • Penyuka Sakura dengan lawan main karak...