🌸05🌸 Mafia Boss [TojiSaku]

484 55 4
                                    

Judul ⋙ Mafia Boss

Pair ⋙ Toji Fushiguro x Sakura Haruno

Latar Modern

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ⤵
    ©Gege Akutami
    ©Masashi Kishimoto

______________________________

Haruno Kizashi dan Haruno Mebuki adalah sepasang orang tua yang begitu mencintai harta, itulah salah satu penyebab Haruno Sakura sering tak sejalan dengan pemikiran kedua orang tuanya karena ayah dan ibunya selalu mengukur semua hal dengan uang.

Begitu tergila-gilanya dengan harta melimpah sehingga membuat keluarga itu selalu memiliki apapun yang diingkan, membeli segala hal yang tak terlalu diperlukan bahkan melupakan fakta bahwa penghasilan mereka saja masih pas-pasan.

Sehingga, menumpuknya hutang pun tak dapat terelakkan karena adanya keserakahan.

.

Sedangkan, Fushiguro Toji adalah bos mafia terkenal dan paling ditakuti oleh seluruh kalangan, memiliki harta melimpah yang tak akan habis hingga tujuh turunan sekalipun.

Dalam hidupnya, yang paling utama adalah menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya, tidak mengenal itu bersifat baik ataupun sebaliknya.

Hari-hari sebelumnya, hanya ada kegelapan dan kekejaman yang menghiasi kehidupan Toji─laki-laki dengan status Duda yang memiliki satu anak pria berusia remaja.

Sampai pada hari itu... Satu keluarga kecil berurusan dengannya dalam masalah hutang piutang, kesabaran Toji yang tipis membuatnya tak memberikan jangka panjang atas waktu pelunasan utang tersebut.

Opsi menarik pun akhirnya menjadi jalan satu-satunya, dimana keluarga tersebut rela menjual anak mereka hanya untuk melunasi utang serta mendapatkan kekayaan, merelakan putri satu-satunnya untuk berada pada genggaman mafia kejam seperti Toji.

______________________________

Sakura tidak mengetahui apapun, hanya saja ayahnya mengatakan akan ada sebuah acara penting yang mengharuskannya kini berpenampilan cantik nan rapih. Oleh sebab itu sekarang Sakura terlihat tengah bersiap-siap, berdiri di depan cermin kamarnya dengan tubuh telah berbalut gaun sederhana namun terlihat manis di tubuhnya, tangannya sejak beberapa detik lalu sedang mencoba memberikan polesan ringan di wajah.

Gadis itu mundur sedikit kemudian berputar dan berpose, emeraldnya sedikitpun tak teralihkan dari bayangan dirinya di dalam cermin. Bibir si gadis tersenyum puas menyaksikan bagaimana kini dirinya telah siap.

"Acara apapun itu, aku yakin makanan yang disajikan akan sangat nikmat!" Serunya dengan gembira, berbagai hidangan manis sudah berputar-putar di otaknya membuat air liur Sakura nyaris menetes.

Kehaluan gadis itu langsung terhenti ketika pintu kamarnya tiba-tiba terbuka, tak ada ketukan ataupun ucapan permisi, hal itu membuat Sakura berdecak sebal dan mengomel tentunya.

"Ya ampun! Ketuk pintu ─" ucapannya tak terselesaikan, justru kedua mata gadis itu langsung terbuka lebar dengan tubuh menegang. "Yak! Siapa kalian?!"

Sakura bisa melihat seorang pria bertubuh kekar mulai melangkah memasuki kamarnya diikuti dua pria lainnya di belakang, sosoknya melepas kacamata hitam kemudian menatap sekeliling seolah sedang menilai sampai pada akhirnya tertuju pada Sakura.

Sengatan listrik bercampur kobaran api seolah menguasai perasaan si gadis. "Sialan! Apa yang kalian inginkan?! Lancang sekali memasuki kamarku!"

Sosoknya menghela nafas dan memperhatikan Sakura dari ujung kepala hingga ujung kaki, bibirnya sedikit menyeringai. "Jadi ini barang baru yang kumiliki, tidak buruk. Gadis muda yang penuh semangat."

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang