🌸23🌸 Fake World [SasuSakuMenma]

362 39 1
                                    

Judul ⋙ Fake World

Pair ⤵
   Uchiha Sasuke x Haruno Sakura
   Namikaze Menma x Haruno Sakura

Latar Canon | Semi Canon

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ©Masashi Kishimoto

______________________________

Pada sebuah taman Desa, terlihat Naruto dan Sakura sedang beradu argumen, sampai tiba-tiba sosok bertopeng datang dimana mereka menganggap itu adalah Madara, mulanya kedua remaja tersebut melawan Madara yang muncul entah untuk tujuan apa.

Sampai Naruto dan Sakura mengernyit menyaksikan bagaimana Madara memunculkan bola bercahaya ke atas langit, cahaya itu semakin lama semakin bersinar terang seiring benda tersebut melambung tinggi menuju bulan.

Sakura yang menyadari adanya bahaya langsung mendorong Naruto ketika cahaya semakin tak terelakan. Naruto mengaduh di sudut taman dengan pejaman mata karena silaunya cahaya, sedangkan Sakura yang kedua matanya terpejam juga langsung tertutupi oleh cahaya tersebut dan hilang.

Sosok bertopeng menyaksikan kegagalan rencananya dalam membawa Naruto, namun tetap membiarkan si gadis yang menggantikannya.

"Gadis bodoh, aku akan membiarkannya di sana sebagai hukuman karena ikut campur."

...

Kelopak mata yang sejak tadi terpejam itu pun akhirnya terbuka ketika merasakan cahaya mulai meredup. Sakura menatap sekeliling untuk mencari keberadaan sosok bertopeng yang merupakan musuh.

"Ck. Sial. Kemana Madara pergi." Dengus si gadis saat tak menemukan tanda-tanda keberadaan Madara.

Kemudian Sakura teringat dengan Naruto yang tadi didorongnya, gadis itu menoleh kemudian sedikit meringis melihat bagaimana Naruto masih terduduk di sisi taman dan menyandarkan punggung pada jaring pembatas area taman.

Si gadis segera berlari dan berjongkok di sampingnya. "Kau baik-baik saja? Madara sudah kabur,"

"Hm, aku tidak apa-apa."

Sakura kemudian membantunya berdiri dan kembali menatap sekitar, ingin memastikan kembali apakah Madara benar-benar berhasil lolos. "Sial. Kemana perginya Madara itu, dan apa yang dilakukannya tadi,"

Sosok di samping Sakura menoleh padanya ketika mendengar gumaman tersebut, dua kali dia mendengar Sakura menyebutkan nama asing tersebut. "Madara?"

Sakura langsung menatapnya, lalu disusul kernyitan melihat wajah bingung laki-laki itu. "Ya. Kau tidak lupa kan jika tadi kita diserang oleh Madara? Jangan bersikap bodoh saat ini, Naruto. Ini situasi serius," decak si gadis.

Sosok tersebut kembali diserang kebingungan atas segala hal mengenai gadis di depannya, sejak kapan Sakura berani mengatainya bodoh serta menunjukan raut kesal seperti itu?

"Tunggu, apa?"

Sakura berdecak, wajahnya semakin kesal. "Kau ini kenapa, sih? Terserahlah, aku akan mencari Madara." Setelahnya Sakura pun berlari menjauhinya.

Meninggalkan sosok berambut kuning jabrik bermata biru itu yang kini masih diam di taman, menyaksikan punggung berhias helaian merah muda yang semakin menjauh.

Namikaze Menma sedikit mengernyit, wajah tanpa ekspresi itu menyimpan banyak pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada teman satu timnya itu. Menma sangat ingat beberapa waktu lalu Sakura masih berbicara manis dan penuh ceria padanya, namun mengapa barusan intonasi kalimat Sakura terkesan asing bahkan sepertinya ini untuk pertama kalinya Menma mendengar.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang