✎ Judul ⋙ Playing Love
✎ Pair ⋙ Inuzuka Kiba x Haruno Sakura
✎ Latar Modern
✎ Story By @hr_alana | 2024
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________
Bagaimana rasanya menyaksikan gadis yang kita cintainya telah bersatu dengan orang lain?
Sangat menyesakkan dan sakit.
Ya. Inuzuka Kiba merasakannya.
Sangat jelas bagaimana kini dirinya menyaksikan Hinata─ gadis yang disukainya sejak dulu, baru saja memberikan pengakuan mengenai kesediaannya untuk menjadi kekasih Naruto─pria yang menyatakan cinta pada Hinata beberapa detik lalu. Di sebuah taman dan tepat di depan matanya.
Kiba hanya mampu diam dan menyaksikan, mencoba tak terganggu dan berusaha tegar.
Tubuh tegang kiba langsung terjengkit kaget manakala mendengar pekikan nyaring yang berasal dari sisi tubuhnya, Kiba menoleh untuk menyaksikan sosok gadis berambut merah muda tampak tersenyum ceria dan menunjukkan ibu jarinya pada sepasang kekasih di depan mereka yang baru meresmikan hubungan.
"YOSH! HINATA, NARUTO! SELAMAT UNTUK HUBUNGAN KALIAN!" dia Haruno Sakura, teman sekolahnya juga. Gadis itu tampak berseru heboh.
Kiba mengenal Sakura hanya sebagai teman sekolah, mereka semua satu sekolah, tentu. Kiba, Sakura, Hinata dan Naruto adalah teman satu sekolah. Namun Kiba hanya dekat dengan Hinata karena mereka berada di kelas yang sama dan mereka teman sejak kecil. Untuk Sakura dan Naruto tidak terlalu mengenal, salah satu alasannya karena mereka berbeda kelas.
Sakura terlihat sangat bahagia, tentu aja, karena dirinya merupakan pendukung paling utama dalam hubungan Hinata dan Naruto, terlebih Naruto adalah teman dekat gadis itu dan Hinata adalah gadis yang baik, bahkan Sakura juga yang membantu kelancaran proses pernyataan rasa itu, dengan menyiapkan tempat romantis tersebut─tempat dimana Naruto dan Hinata kini berdiri dengan melambaikan tangan mereka untuk membalas ucapan Sakura dan wajah mereka memancarkan ucapan terimakasih kasih secara tak langsung.
"BERBAHAGIALAH!" Sakura kembali bicara.
Naruto terkikik di depan sana dan mengacungkan ibu jarinya. "YA! TERIMAKASIH SAKURA-CHAN!"
Sedangkan, Kiba sudah terbakar api cemburu, niat hati ingin mengajak Hinata jalan, justru menyaksikan kisah romansa yang memuakkan. Maka laki-laki itu pun berbalik untuk meninggalkan tempat.
Sakura yang melihat kepergian Kiba pun segera menghadangnya dengan berdiri di depan pria itu.
"Hey, bukankah kau teman Hinata? Kenapa kau terlihat tidak bahagia? Seharusnya kau juga bahagia atas kebahagiaan yang dirasakan oleh Hinata sekarang," Sakura membeberkan.
Kiba mengernyit, tak suka dengan sikap Sakura yang terkesan ikut campur. Pria itu memberikan tatapan sinis pada si gadis. "Diam dan urus saja dirimu sendiri."
Sakura terbengong mendengar ucapan ketus tersebut, terlebih melihat bagaimana Kiba melewatinya begitu saja, si gadis berdecak dan berbalik untuk memperhatikannya, wajahnya menampilkan ketidakterimaan atas sikap Kiba. "Cih. Mudah sekali marah, seperti laki-laki yang sedang patah hati saja." Ceplosnya.
Yang tanpa diduga justru membuat Kiba terhenti, pria itu menoleh dengan tatapan tajam.
Sakura puk tercekat dan memamerkan sederetan giginya. "Hehe, maaf. Aku tidak akan mengatakan apapun lagi." kemudian Sakura mengangkat tangan dan membuat sebuah kepalan lalu memutarnya sekali gerakan di sudut bibirnya seolah sedang mengunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓
Fanfiction🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Berisikan cerita random Haruno Sakura bersama berbagai karakter anime pria, bisa bersifat canon maupun non canon! ______________________________ 🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 • Penyuka Sakura dengan lawan main karak...