🌸04🌸 Flashback [MiyaSaku]

395 37 2
                                    

Judul ⋙ Flashback

Pair ⋙ Izumi Miyamura x Haruno Sakura
                    Izumi Miyamura x Kyoko Hori

Latar Modern | Latar Canon

Story By @hr_alana | 2024

Disclaimer ⤵
    ©Hiroki Adachi
    ©Masashi Kishimoto

______________________________

Tenang! Aku gak akan ambil Miyamura buat Sakura ko, i know Miyamura tu cuma punya Hori, wkwk.

Jadi di sini aku cuma akan nyelipin Sakura di masa lalu Miyamura aja!

Aku kasih cerita secara garis besarnya yaaaa!

👇👇👇👇

...

Haruno Sakura mengenal Izumi Miyamura sebagai teman masa kecilnya, dimana mereka saling mengenal sejak sekolah dasar.

Miyamura yang sejak dulu berpenampilan cupu dengan kacamata menghiasi wajahnya selalu mendapatkan perilaku buruk dari teman-temannya yang lain, dan Sakura lah yang selalu menolongnya dikala dalam keadaan buruk tersebut.

Sakura yang memang tergolong gadis populer tentunya menjadi salah satu pemicu kebencian murid lain pada Miyamura karena kedekatannya dengan gadis itu.

Miyamura adalah murid yang tertutup, suram, dan tak memiliki teman, selalu dijauhi atau bahkan dibully.

Miyamura merasa beruntung telah mengenal Sakura dan berteman dengannya, gadis baik nan cantik yang selalu bersedia menemaninya disaat yang lainnya bahkan enggan berdekatan dengannya.

Sejak mengenal Sakura, Miyamura sedikit demi sedikit bisa terbuka dan tak jarang tertawa hanya karena sikap aktif gadis itu yang menurutnya sangat lucu.

Hingga, saat kelulusan sekolah dasar, Sakura tanpa kabar meninggalkannya. Miyamura mendengar dari tetangga Sakura jika gadis itu beserta keluarga telah pindah ke luar kota.

Hal itu menjadi pukulan hebat bagi perasaan Miyamura, keceriaan yang dirasakan atas hadirnya sosok Sakura langsung lenyap dalam sekejap.

Sejak saat itu, Miyamura kembali tertutup, tak lagi mau membuka pertemanan bagi siapapun karena diteror oleh rasa takut akan kehilangan seperti sebelumnya.

Masa sekolah menengah pertama bagaikan mimpi buruk bagi Miyamura karena selama tiga tahun tersebut dirinya benar-benar tidak memiliki teman, hanya sendiri dengan keterpurukan.

Di masa Sekolah Menengah Atas. Miyamura mulai mengenal Hori.

Gadis ceria yang awalnya berhasil mengingatkannya pada sosok Sakura.

Hori, adalah gadis cantik yang populer, dan juga mandiri, sosoknya begitu dicintai banyak orang. Sangat berbanding terbalik dengan Miyamura yang bahkan tidak memiliki teman.

Saat itu, secara tidak sengaja mereka saling mengenal lebih dekat, dan nyatanya kedekatan mereka semakin terjalin bahkan Miyamura mulai bisa berteman dengan murid-murid yang lainnya. Itu semua karena Miyamura mampu melawan rasa takutnya dan menerima siapapun yang bersedia berteman dengannya, dan nyatanya masih banyak orang yang menyayanginya.

Terutama Hori. Gadis yang kini menjadi kekasihnya!

Miyamura tidak pernah menyangka masa SMA nya akan menjadi begitu berwarna, memiliki banyak teman dan bahkan seorang kekasih.

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang