✎ Judul ⋙ Fall In Love
✎ Pair ⋙ Uzumaki Naruto x Haruno Sakura
✎ Latar Modern
✎ Story By @hr_alana | 2024
✎ Disclaimer ©Masashi Kishimoto
______________________________
Bagi orang yang hiperaktif, tentu saja berdiam diri di rumah tanpa melakukan hal yang menyenangkan akan sangat membosankan.
Itulah yang sedang dialami oleh Uzumaki Naruto─remaja yang sedang menikmati masa liburan sekolah dengan berada di dalam rumah. Sosoknya kini sedang terbaring di sebuah sofa panjang di ruang televisi, yang dilakukan olehnya sejak pagi hanya bermain ponsel hingga laki-laki itu bahkan merasa sangat bosan.
Naruto berdecak dan bangkit dari tidurnya menjadi duduk, membanting ringan benda pipih miliknya ke pojok sofa. Bisa-bisa Naruto mati kebosanan jika terus seperti ini.
"Bocah nakal ini tumben sekali seharian berada di rumah, kau tidak bermain dengan Sasuke-kun?" Uzumaki Kushina─ibu tersayang dari Naruto berjalan menghampiri putra semata wayangnya dengan membawa sebuah kotak entah apa isinya.
Kushina meletakkan kotak berukuran sedang itu di atas meja lalu duduk di sisi putranya. "Ada apa? Kalian sedang bertengkar?"
"Tidak, Ibu. Hanya saja Sasuke ingin ketenangan, dia berkata seperti itu kemarin dan memintaku untuk tidak menemuinya dulu hingga waktu liburan usai," jelasnya disusul dengan dengusan.
Yang mana berhasil menciptakan tawa nyaring dari Kushina, ibu satu anak itu menepuk pundak Naruto mencoba memberikan semangat. "Hey! Itu karena kau selalu mengganggunya. Sudahlah, lebih baik kau antarkan makanan ini pada tetangga baru kita," Kushina pun bangkit namun masih diam di tempatnya untuk menunggu respon Naruto.
Laki-laki itu mengernyit lalu ikut berdiri. "Tetangga baru?"
Kushina mengangguk. "Iya! Mereka baru datang tadi pagi, Ibu lihat mereka memiliki putri yang sangat cantik," Kushina mengedipkan sebelah matanya berniat menggoda anaknya itu, lalu tertawa kecil. "Cepat pergi. Ibu yakin kau tidak akan menyesal."
Walaupun ogah-ogahan, tapi pada akhirnya Naruto hanya bisa menurut dan segera meraih kotak yang ada di atas meja dan memeluk ringan. "Baiklah. Aku juga bosan hanya diam di rumah sejak tadi."
...
Sekarang Naruto tengah berada di ruang tamu keluarga Haruno. Setelah memberikan bingkisan yang dititipkan Ibunya, Haruno Mebuki selaku ibu rumah tangga di keluarga Haruno mempersilahkan Naruto untuk singgah sebentar, karena laki-laki itu pikir ini lebih baik dibandingkan diam di rumahnya tanpa teman akhirnya Naruto meng-iyakan.
Naruto tak henti-hentinya bersikap salah tingkah karena ulah putri Haruno yang baru dikenalnya. Ternyata ucapan Ibunya memang benar, Haruno Sakura adalah gadis yang cantik, Naruto langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat wajah cantiknya berpadu dengan rambut merah mudanya yang terlihat manis bagaikan permen kapas.
Walaupun, sejak pertemuan awal, wajah yang ditampilkan Sakura adalah jutek, seolah-olah gadis itu keberatan dengan kehadirannya. Tapi, jujur saja wajah juteknya justru terlihat sangat menggemaskan!
Tak berselang lama, sosok gadis yang dipikirkan oleh Naruto pun muncul dari arah dapur dengan kedua tangan membawa dua mug coklat hangat, di luar sedang mendung pertanda akan turun hujan jadi beberapa waktu lalu Mebuki meminta putri semata wayangnya supaya membuat minuman hangat untuk tamu mereka─Naruto.
Sakura mendengus sembari meletakkan satu mug di atas meja tepat di depan Naruto lalu memilih duduk di depan laki-laki itu.
Tak ada percakapan yang terjadi, dua remaja tersebut tampak sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Dimana Sakura menikmati coklat hangat di tangannya, sedangkan Naruto sejak tadi hanya memperhatikan gadis di depannya seolah-olah Sakura adalah hal yang jauh lebih menarik dibandingkan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐭 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐕𝐨𝐥.𝟐 || SELESAI✓
Fanfiction🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 Berisikan cerita random Haruno Sakura bersama berbagai karakter anime pria, bisa bersifat canon maupun non canon! ______________________________ 🌸𝐒𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐫𝐢𝐤🌸 • Penyuka Sakura dengan lawan main karak...